Selasa, 23 Januari 2018

Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Dan Permanen Dalam 1 Hari

Cara Memerahkan Bibir - Memiliki bibir merah merupakan suatu anugrah terindah, namun hal itu tidak semua wanita ataupun pria miliki, dengan memiliki bibir merah merona akan membuat kita bisa berpenampilan lebih maksimal.

 Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Dan Permanen Dalam 1 Hari

Kenapa banyak yang menginginkan bibir merah.?? Satu jawaban pasti dengan memiliki bibir merah dapat membuat kita lebih percaya diri.
Tidak sedikit yang mencari bahkan melakukan berbagai tips cara memerahkan bibir untuk mendapatkan bibir yang merah merona, mulai dari menggunakan bahan alami ataupun menggunakan produk kosmetik.

Nah, pada kesempatan kali saya akan berbagi tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dan permanen dalam 1 Hari, dengan memanfaatkan bahan alami supaya terhindar dari efek samping yang dapat membahayakan ataupun merusak bibir cantikmu.
Bibir merupakan area kulit yang sangat unik sekali karena tidak memiliki kelenjar keringat dan kelenjar minyak, sehingga area permukaan bibir tidak memiliki pelembab alami.

Tahukah anda bahwa warna merah pada bibir ternyata disebabkan oleh tipisnya permukaan kulit pada area bibir sehingga menyebabkan pembuluh darah pada bibir dapat terlihat dengan jelas.
Terlalu tipisnya area kulit bibir inilah yang membuat kulit area bibir menjadi lebih rentan dari berbagai masalah misalnya saja kulit bibir menjadi kasar, kering, kusam, gelap, hitam hingga pecah-pecah. Sehingga membuat kulit bibir kehilangagan warna merah alaminya.

Banyak dari orang-orang zaman sekarang menafsirkan bahwa bibir yang sempurna adalah bibir dengan berwarna merah ke pink-pink'an, karena bibir seperti inilah yang memang menjadi idaman pria dan wanita pada saat ini.
Namun bagaimana jika anda memiliki bibir yang kasar, kering, kusam, gelap, hitam dan pecah-pecah, tentu itu sangat mengganggu penampilan anda bukan ?.

Kecantikan memang tak selalu melulu masalah kulit wajah, kulit tubuh, fashion rambut atau trend baju terbaru. Akan tetapi bibir pun perlu mendapat perhatian khusus. Banyak sekali para wanita yang melakukan tambal sulam bibir untuk mendapatkan bibir mereka merah merekah dan terlihat seksi. Akan tetapi bibir yang ditambal sulam membutuhkan waktu yang sangat lama. Untuk dapat melihat hasilnya dibutuhkan berkali – kali tambal sulam bibir serta harus menunggu sekitar 3 bulan untuk mendapatkan hasil maksimal. Belum lagi efek samping yang harus dirasakan.

Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Dan Permanen Dalam 1 Hari


Jika itu semua terjadi, anda tidak perlu khawatir karena sebenarnya kita bisa memerahkan bibir agar terlihat lebih sexy dan menggoda dengan mudah sekali, yaitu dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang dapat anda temukan dengan mudah disekitar rumah anda.

Selain dapat membantu memerahkan bibir, menggunakan bahan-bahan alami sebagai perawatan bibir juga dapat membantu menutrisi bibir sehingga selain bibir dapat menjadi berwarna lebih merah merona, bibir juga dapat menjadi lebih lembab dan sehat.

Ingin tau bagaimana Cara Memerahkan Bibir Secara Alami tersebut, mari kita simak penjelasan lengkapnya dibawah ini :

  • 1 Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Madu
 Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Dan Permanen Dalam 1 Hari

Jika anda ingin memerahkan bibir, menggunakan madu adalah cara yang paling tepat. Madu secara aktif dapat melembabkan bibir serta membantu mengangkat sel kulit mati pada area bibir sehingga bibir akan menjadi lembab, cantik dan terlihat lebih merah merona.

Cara menggunakan madu untuk membantu memerahkan bibir juga sangat mudah sekali yaitu hanya dengan mengambil setengah sendok makan madu, kemudian gosokkan secara perlahan pada area kulit bibir anda, sampai sel-sel kulit mati pada area kulit bibir bisa terangkat sedikit-demi sedikit, jangan terlalu menggosok bibir anda dengan keras cukup perlahan-lahan saja kemudian diamkan selama 20 - 30 menit lalu bilas dengan air hangat, lakukan cara ini setiap hari untuk memperoleh hasil yang maksimal.

  • 2 Memerahkan bibir dengan gula
 Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Dan Permanen Dalam 1 Hari

Gula juga sangat ampuh sekali untuk membantu memerahkan bibir anda karena gula mampu membantu melembabkan kulit area bibir serta membantu mengangkat sel kulit mati yang membuat kusam kulit di area bibir anda.

Cara penggunaannya cukup mudah sekali yaitu dengan melarutkan satu sendok gula pasir dengan sedikit air kemudian aduk hingga gula menjadi cairan kental kemudian oleskan pada area kulit bibir secara merata sambil menggosok-gosokkannya pada area kulit bibir anda secara perlahan sampai sel-sel kulit mati pada bibir bisa terangkat secara perlahan-lahan, kemudian diamkan selama 20 - 30 menit lalu bilas dengan air hangat, lakukan cara ini setiap hari untuk memperoleh hasil yang maksimal.

  • 3. Memerahkan bibir dengan kunyit
 Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Dan Permanen Dalam 1 Hari

Bahan alami yang biasa digunakan untuk bumbu dapur ini juga dapat membantu memerahkan bibir. Kunyit merupakan bahan alami yang memiliki sifat anti pigmentasi, dapat membantu mengatasi masalah kulit bibir yang menghitam, serta mengembalikan warna merah alaminya.
Anda dapat mencampurkan 1 sendok makan bubuk kunyit dan 1 sendok makan air lalu mengoleskannya secara merata pada bibir anda. Atau dengan menumbuk halus rimpang kunyit dan mencampurkannya dengan sedikit air lalu mengoleskannya secara merata pada bibir anda.
Diamkan selama 15 - 20 menit
Lalu bilas dengan air bersih
Lakukan perawatan ini 1 kali dalam sehari

  • 4. Cara Memerahkan Bibir Dengan Pasta Gigi Tanpa Detergen
Pasta gigi sebagai bahan memerahkan bibir masih menjadi perdebatan bagi peneliti karena belum diketahui jelas apa ada masalah yang terjadi jika mengggunakan pasta gigi, namun menurut berbagai sumber bahwa pasta gigi dapat dijadikan pilihan terakhir dalam mendapatkan bibir merah yang mana pasta gigi dilakukan jika sangat mendesak atau tidak ada waktu lagi dan pasta gigi dapat dijadikan sebagai pilihan anda, dengan catatan pasta gigi jangan dilakukan setiap saat hanya dalam keadaan mendesak. Cara memerahkan bibir dengan pasta gigi adalah oleskan pada bibir dan diamkan sealam 2 sampai 3 menit lalu di bilas dengan air.

  • 5. Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Minyak Kacang Almond
Seperti dengan minyak zaitun, minyak kacang almond ini yang telah terbukti manfaat dan khasiatnya dalam kesehatan tubuh manusia, apalagi minyak kacang almond sebagai bahan dalam memerahkan bibir anda. Karena kandungan vitamin E yang ada dalam minyak kacang almond ini dapat memudarkan warna hitam yang ada di bibir, sehingga terlihat lebih merah dan berwarna cerah. Dan dapat membuat bibir menjadi lembab dan dioleskan dengan minyak kacang almond disaat ingin tidur.

  • 6. Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Minyak Zaitun
Lagi-lagi minyak zaitun, dimana menurut hasil penelitian minyak zaitun merupakan minyak dengan sejuta keistimewaan ciptaan Tuhan Yang Maha Esa dimana lagi-lagi minyak zaitun bermanfaat dalam memerahkan bibir. Cara memerahkan bibir dengan minyak zaitun adalah dengan 2 sendok teh yang dicampurkan sedikit gula putih atau bisa dicampur dengan alpukat, aduk hingga rata. Lalu didiamkan selama 15-20 menit. lalu membilas dengan air bersih. Lakukan setiap hari untuk hasil yang baik.

  • 7. Memerahkan bibir dengan lidah buaya
Lidah buaya memiliki sifat dingin yang menenangkan, sangat cocok jika anda terapkan pada kulit bibir yang mengalami iritasi atau kekeringan. Lidah buaya juga dapat menghidrasi kulit bibir, sehingga kulit bibir dapat menjadi lebih lembab dan sehat. Jika masalah pada bibir dapat teratasi, hal ini akan berdampak terhadap kembalinya warna merah alami pada bibir anda.
  • Siapkan dahan kecil lidah buaya
  • Potong, lalu ambil gelnya saja
  • Dan oleskan gel lidah buaya tersebut pada kulit bibir anda
  • Diamkan selama 15 - 20 menit
  • Lalu bilas menggunakan air bersih
  • Lakukan perawatan ini 1 kali dalam sehari

  • 8.Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Butter + Madu
 Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Dan Permanen Dalam 1 Hari
Jika tidak memiliki butter bisa kok diganti mentega, tetapi tetap disarankan menggunakan butter karena kandungan vitamin E pada butter sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit bibir anda. Belum lagi madu sebagai antioksidan yang akan mencegah bibir kering dan kusam.
Kedua bahan ini madu dan butter akan bekerja sebagai pelembab kulit pada bibir kamu. Sehingga kulit bibir tidak mudah kering.
Baca Juga Ini : Bagaimana Cara Memerahkan Bibir Tanpa Lipstik Secara Permanen
Jika cuaca sedang dingin atau panas cara ini cocok digunakan agar warna bibir kamu tetap merah merona dan mencegah perubahan warna menjadi hitam.
Cara menggunakannya…
  • Campur 1 sdt butter dan 1 sdm madu.
  • Oleskan ke bibir kamu sambil lakukan pemijatan.
  • Sebaiknya dioleskan pada malam hari lalu dibawa tidur dan bersihkan pada pagi harinya.


  • 9. Mentega Untuk Memerahkan Bibir

Sebagian wanita beruntung memiliki bibir yang merah merona secara alami. Namun sebagian lagi hanya bisa memimpikan untuk memiliki bibir merah yang alami tersebut. Bibir yang berwarna hitam akan menyulitkan ketika hendak merias wajah, karena warna bibir yang hitam tidak bisa menyerap warna lipstik dengan baik. Warna lipstik yang digunakan di bibir tidak akan keluar secara sempurna karena terkadang warna hitam bibir lebih dominan daripada warna lipstik. Penyebab bibir bisa menjadi hitam yaitu karena kebiasaan merokok, jarang makan sayur dan buah, sering terkena sinar matahari, minum alkohol.

Jika Anda ingin tahu cara memerahkan bibir dan cara menghilangkan bibir hitam, maka mentega adalah jawabannya. Sebagai cara alami memerahkan bibir, mentega memiliki khasiat yang sangat baik. Cara menggunakannya juga tidak merepotkan sama sekali. Anda hanya tinggal mengoleskan mentega pada bibir untuk beberapa lama, kemudian lihat hasilnya jika dapat digunakan secara telaten dan teratur. Pelajari juga cara make up natural untuk wajah bulat agar wajah Anda semakin mudah dirias dengan teknik tertentu.

Tips Menggunakan Mentega

Mentega memang bukan hanya bahan makanan yang berlemak saja, akan tetapi mentega punya berbagai macam manfaat seperti manfaat mentega untuk bibir dan untuk melembabkan bibir yang kering. Beberapa macam bahan alami yang memiliki manfaat baik untuk alis yaitu manfaat seledri untuk alis, juga manfaat baby oil untuk alis yang bisa membuat alis menjadi tumbuh lebat dan hitam. Tidak perlu menggunakannya secara berlebihan, gunakanlah secukupnya saja. Karena terlalu banyak justru akan memberi efek yang tidak diinginkan.

Menggunakan mentega atau memakannya terlalu banyak akan menimbulkan masalah pada kesehatan seperti kolesterol dan jantung. Karena itu gunakanlah mentega secukupnya saja, bila perlu hanya seujung jari tangan ketika dioleskan ke bibir. Anda bisa menggunakan merk apa saja sepanjang itu mengandung bahan yang aman.

Seandainya cara memerahkan bibir dengan mentega tidak berhasil, mungkin saja bibir Anda memang berwarna hitam secara alami. Jadi janganlah juga terlalu memaksakan diri untuk memiliki bibir yang merah bila warna bibir anda memang sulit diubah. Berusaha menerima diri sendiri apa adanya adalah suatu hal yang baik untuk ketenangan jiwa. Anda bisa mensiasati warna bibir yang hitam dengan teknik make up yang benar.

  • 10. Dengan Menggunakan Strawberry
 Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Dan Permanen Dalam 1 Hari

Strawberry tak hanya dapat memutihkan gigi secara alami tetapi juga dapat membantu mencerahkan bibir agar tampak merah. Anda dapat melakukan dengan cara melembutkan buah strawberry atau hanya memotongnya menjadi dua bagian. Lalu oleskan pada bibir secara merata dan diamkan sampai 15 menit agar meresap kedalam bibir. Setelah itu basuh dengan air bersih. Lakukan tiap menjelang tidur supaya hasilnya cepat terlihat dan bibir nampak lebih merah secara alami.

  • 11. Mentimun
Perawatan kecantikan alami nampaknya belum lengkap jika belum memanfaatkan mentimun. Buah yang satu ini tak hanya mampu menetralisirkan makanan bebakaran tetapi juga efektif untuk membantu memerahkan bibir secara alami. Caranya cukup mudah dan dapat Anda lakukan setiap hari. Ambil satu buah mentimun, kemudian potong menjadi dua bagian. Ambil salah satunya dan oleskan pada bibir secara lembut dan berulang. Lakukan setiap menjelang tidur agar kelembabannya terjaga. Kandungan yang terdapat pada mentimun juga membantu mencerahkan bibir serta membuatnya tetap lembab.

  • 12. Lemon
Lemon tak hanya mampu membuat bibir tampak merah tetapi juga berfungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan bibir menjadi hitam dan kering. Kandungan vitamin C yang terdapat pada lemon tidak hanya membuat bibir tampak lebih merah tetapi juga melembabkan bibir. Anda cukup memanfaatlkan satu buah lemon dan ambil sarinya. Gunakan sari lemon untuk mengolesi bibir. Tapi sebaiknya hindari jika terluka atau bengkak karena akan terasa perih saat dipakai. Jika bibir dalam keadaan sehat, maka efeknya akan semakin terlihat.

  • 13.Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dengan Baking Soda
 Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Dan Permanen Dalam 1 Hari

Akumulasi kotoran dan sel-sel kulit mati yang telah menumpuk lama dapat membuat bibir anda menjadi hitam, kusam dan enggak sedap banget untuk dipandang. Untuk menghilangkannya tidak terlalu sulit, cukup anda gunakan baking soda untuk mengatasinya.

Baking soda dapat membantu mengelupas dan menghilangkan sel-sel kulit mati yang banyak menumpuk pada kulit bibir sehingga dapat memunculkan kulit yang merah dan sehat kembali ke permukaan. Baking soda juga memiliki sifat pencerah alami yang dapat membuat kulit bibir anda terlihat lebih merah dan cerah alami.
Anda dapat menyiapkan 1 sendok teh baking soda kemudian mencampurkannya dengan sedikit air hingga membentuk adonan tipis

Setelah itu, oleskan secara merata pada kulit area bibir anda, sambil memijat lembut kulit area bibir dengan gerakan melingkar selama beberapa menit
Setelah itu, bilas bibir anda menggunakan air bersih
Setelah kering, lalu oleskan minyak zaitun pada bibir anda, untuk membuat bibir anda menjadi lebih lembab dan sehat
Gunakan perawatan ini 2 - 3 kali dalam seminggu

Nah Itulah beberapa tips dan Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Dan Permanen Dalam 1 Hari Semoga bermanfaat. Salam Dari kami dan selamat mencoba ya.
Previous Post
Next Post

0 komentar: