Sabtu, 31 Maret 2018

Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah Pecah Mengelupas Dengan Cara Pengobatan Yang Alami

Cara Mengatasi Bibir Kering - Saat ini bagi sebagian orang penampilan merupakan salah satu hal yang harus di penuhi untuk menunjung semangat harian. Hal ini biasanya di butuhkan untuk orang-orang yang setiap hari berinteraksi dengan manusia dan orang-orang sosial yang bertemu dengan banyak orang di luar sana.

Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah Pecah Mengelupas Dengan Cara Pengobatan Yang Alami

Salah satu kecantikan yang nampaknya tidak kalah penting untuk di perhatikan adalah kesehatan bibir yang benar-benar patut untuk menjadi sebuah fokus. Pasalnya jika dandanan udah oke, akan tetapi jika bibir kita kelihatan kering, pecah-pecah, mengelupas, hitam dan bahkan luka, rasanya penampilan kita bertemu orang banyak kurang maksimal.

Bagaimana pun, kondisi bibir yang pecah-pecah tentu sangat mengganggu dan membuat kita merasa tidak nyaman. Bahkan, untuk tersenyum saja bibir akan terasa sakit. Jadi apapun penyebabnya, bibir kering harus diobati dengan cepat dan efektif. Untuk mengembalikan keindahan bibir, berikut solusi terbaik Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah Pecah Mengelupas Dengan Cara Pengobatan Yang Alami :
  • Minyak Almond
Minyak almond kaya akan vitamin E, sehingga minyak yang satu ini baik digunakan sebagai bahan alami untuk melembabkan bibir.
Caranya yaitu, oleskan beberapa tetes minyak almond pada bibir anda. Lakukan dengan rutin agar kulit bibir mengelupas dan pecah-pecah bisa segera diatasi.

Itulah beberapa cara yang bisa anda terapkan untuk mengatasi kulit bibir mengelupas dan ppecah-pecah karena kering. Anda bisa memilih salah satu cara di atas untuk diterapkan di rumah. Jika ingin mendapatkan hasil yang lebih cepat, maka anda harus melakukannya dengan rutin. Selamat mencoba.
  • Mentimun
Cara mengatasi bibir kering dan hitam dengan memakai mentimun. Mentimun memiliki kandungan alami yang mampu memberikan kelembaban pada kulit bibir yang kering sekaligus membuat warna bibir menjadi lebih terang.

Mentimun kaya akan mineral dan vitamin, antioksidan serta senyawa lainnya, cukup keluarkan sari mentimun pada permukaan bibir, sehingga sari alami dari mentimun bisa masuk dan meresap ke dalam lapisan kulit bibir, selain membantu mengatasi bibir yang kering, mentimun juga baik untuk menghaluskan bibir.
  • Minyak Kelapa
Cara lainnya untuk mengatasi bibir yang kering adalah anda bisa menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa ini sangat bermanfaat untuk bibir anda dikarenakan bisa digunakan untuk melembabkan bibir. Cara mengatasi bibir yang kering menggunakan minyak kelapa ini adalah sebagai berikut ini :

Ambillah satu setengah sendok teh berisi dengan minyak kelapa.
Sentuh minyak kelapa itu menggunakan ujung jari anda.
Setelah itu usapkanlah minyak kelapa itu di bagian bibir anda kemudian pijat secara lembut.
Biarkanlah minyak itu meresap di bagian bibir anda barulah anda bisa membilasnya menggunakan air bersih. Tidak hanya mengatasi bibir kering saja, namun minyak kelapa itu bermanfaat untuk menghitamkan rambut dan juga untuk memerahkan warna bibir yang gelap. Baca Juga Ini : Cara Mengatasi Bibir Pecah Pecah Dengan Cepat Secara Alami
  • Lidah Buaya
Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah Pecah Mengelupas Dengan Cara Pengobatan Yang Alami

Untuk menghilangkan bibir kering anda bisa menggunakan lidah buaya. Lidah buaya selama ini dipercaya memiliki khasiat untuk kecantikan dan juga untuk kesehatan. Untuk kecantikan lidah buaya bisa digunakan sebagai pelebat rambut, penghitam rambut dan penghilang rambut rontok. Lidah buaya untuk untuk kesehatan bisa digunakan sebagai penghilang bibir kering dan bisa untuk cara menghilangkan panu di wajah. Untuk mengatasi bibir kering dengan menggunakan lidah buaya adalah sebagai berikut ini :

Potong lidah buaya menjadi dua bagian.
Usapkan bagian gel lidah buaya di permukaan bibir anda, setelah anda oleskan anda bisa memijat lembut bibir anda.
Lakukanlah cara tersebut sebanyak tiga kali dalam sehari.
Mengoleskan lidah buaya di bibir anda bisa dipercaya sebagai pelembab bibir sehingga bibir akan terhindar dari kulit kering dan juga pecah-pecah.
Selain itu anda sebelium tidur bisa mengusapkan lidah buaya di bibir anda kemudian didiamkan semalaman. Saat pagi hari anda bisa melihat bibir kering-kering anda sedikit hilang menggunakan gel lidah buaya tersebut.
  • Mengkonsumsi Cukup Cairan
Untuk menghilangkan bibir kering dan pecah-pecah bisa mengkonsumsi cukup air putih. Bibir yang kering dan pecah-pecah bisa disebabkan oleh dehidrasi. Ketika anda dehidrasi bibir akan mudah kering dan mengelupas. Untuk mengatasi bibir kering anda harus mengkonsumsi cukup cairan. Namun pada saat-saat tertentu anda membutuhkan banyak cairan misalnya saja seperti saat olahraga, cuaca terik dan berkeringat. Jika anda orang yang obesitas anda akan mudah sekali megalami bibir pecah-pecah hal itu dikarenakan orang yang obesitas akan mudah sekali berkeringat. Orang yang berkeringat akan mudah kekurangan cairan sehingga dia memerlukan banyak cairan di dalam tubuhnya.
  • Jeruk
Mengatasi bibir kering yang lainnya bisa dengan cara mengkonsumsi jeruk secara teratur. Jeruk memiliki kandungan acid yang bermanfaat untuk menghilangkan bibir pecah-pecah. Fungsi vitamin C tersebut adalah untuk melembabkan kulit dan untuk menyehatkan kulit. Orang yang kekurangan vitamin C dia akan mudah sekali mengalami kulit kering dan bibir pecah-pecah. Untuk menghilangkan bibir yang pecah-pecah anda bisa mengkonsumsi tiga butir jeruk setiap harinya.
  • Wortel
Wortel merupakan sayuran yang banyak mengandung vitamin A, wortel pun kaya akan antioksidan sehingga bermanfaat dalam mengobati penyakit kanker dengan cara menghambat laju pertumbuhan sel-sel kanker di dalam tubuh manusia. Tidak hanya itu saja, ternyata wortel juga bisa digunakan untuk menghilangkan bibir yang pecah-pecah, bibir yang berwarna hitam pun bisa menjadi cerah setelah menggunakan wortel. Untuk mengatasi bibir yang kering dan pecah-pecah anda bisa mengkonsumsi jus wortel atau air parutan wortel. Tidak hanya itu saja anda bisa memarut wortel kemudian mengusapkan parutan wortel itu di atas permukaan bibir anda yang mengalami pecah-pecah dan juga kering. Baca Juga Ini : Cara Mengobati Bibir Pecah Pecah Dan Berdarah Akibat Panas Dalam
  • Mawar
Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah Pecah Mengelupas Dengan Cara Pengobatan Yang Alami

Mawar tidak hanya cantik, namun mawar juga memiliki banyak khasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Air rendaman mawar bisa digunakan untuk menghilangkan untuk menghilangkan bau badan, mengurangi kandungan minyak berlebihan di wajah. Mawar juga bermanfaat untuk menghilangkan bibir pecah-pecah. Tidak hanya itu saja jika anda menghilangkan bibir yang pecah-pecah dengan bunga mawar anda bisa mendapatkan hasil yang ganda, bibir pecah-pecah anda akan hilang, lembab dan juga mencerahkan warna bibir anda.

Berikut ini adalah cara menghilangkan bibir yang kering dan pecah-pecah menggunakan bunga mawar yang bisa anda coba di rumah :

Cuci kelopak mawar di dalam air.
Rendamlah kelopak mawar itu ke dalam air susu selama beberapa jam.
Remas-remaslah kelopak mawar tersebut agar menjadi pasta mawar.
Oleskan pasta mawar itu ke bibir anda yang kering sambil memijat-mijat bibir anda menggunakan pasta mawar tersebut.
Diamkanlah selama beberapa menit agar pasta mawar itu meresap secara sempurna di permukaan kulit bibir anda.

Demikian Info tentang Cara Mengatasi Bibir Kering Pecah Pecah Mengelupas Dengan Cara Pengobatan Yang Alami. Dan untuk lebih lengkapnya mengenai perawatan kecantikan seperti Perawatan bibir dengan bahan lainnya anda bisa bisa mengunjungi Situs kami Di (Cara Memerahkan Bibir). Terimakasih.
Previous Post
Next Post

0 komentar: