Selasa, 20 Maret 2018

Cara Membuat Bibir Merah Alami Permanen Tanpa Lipstik Untuk Pria

Cara Memerahkan Bibir Siapa yang tidak menginginkan bibir yang sehat dan merah baik itu wanita maupun pria. Ada beberapa faktor yang menyebabkan bibir Anda tampak kehitaman. Hal ini dikarenakan bagi perempuan penggunaan lipstik yang terus menerus yang menyebabkan bibir menjadi kering dan tampak menghitam.

Cara Membuat Bibir Merah Alami Permanen Tanpa Lipstik Untuk Pria

Menggunakan lipstik merupakan cara memerahkan bibir yang instan untuk dilakukan, tetapi dapat menyebabkan bibir Anda menghitam. Atau bahkan dengan cara menyulam bibir, tetapi membutuhkan biaya yang mahal. Oleh karena itu, menggunakan cara alami merupakan cara yang terbaik untuk memerahkan bibir Anda dalam jangka waktu yang lama dan bahkan permanen.


Berbagai metode yang digunakan sehingga bibir terlihat merah menginginkan hasil instan dengan perawatan pada biaya tinggi. Tidak hanya memutihkan wajah yang membutuhkan perawatan ekstra, beberapa orang bahkan menjahit bibir mereka hanya untuk mencerahkan dan memerahkan bibir, namun mereka sangat sakit dan risiko sangat berbahaya bagi kesehatan. Sehingga melakukan tidak puas dengan produk atau sejenisnya karena tawaran ini tidak selalu berarti hasilnya adalah juga maksimum. Akan lebih baik jika Anda menggunakan bahan-bahan alami, karena selain yang aman, murah dan nyaman juga hasilnya dapat maksimal dengan syarat bahwa Anda harus konsisten untuk melakukannya.

Penyebab Bibir Hitam

Sebelum kita membahas bahan alami apa saja yang bisa memerahkan bibir secara permanen, Anda juga perlu mengetahui penyebab kenapa bibir menjadi hitam. penyebab utama bibir menjadi hitam yaitu karena kurang merawat bibir dengan maksimal. Bibir yang sudah merah jika tidak merawat dengan baik maka lama-kelamaan akan menjadi hitam dan tidak merah merona lagi.

Contoh kecil saja jika Anda tidak membersihkan bibir setelah menggunakan makeup,eitss jangan salah,, pria juga banyak yang memakai make up loh.. tapi make up nya biasa aja tidak se menor cewe juga sih. kemudian sering memegang bagian bibir juga dapat menyebabkan bibir menjadi hitam. perokok aktif juga salah satu penyebab bibir menjadi hitam. Perawatan bibir dengan cara alami supaya bibir tidak hitam sebenarnya sangatlah mudah, cukup bersihkan bibir sebelum menggunakan makeup pada malam hari sebelum beristirahat. cara memerahkan bibir secara alami harus menggunakan bahan yang tepat yang aman bagi bibir Anda. Dengan menggunakan bahan alami lebih dianjurkan karena lebih aman dan murah.

Cara Membuat Bibir Merah Alami Permanen Tanpa Lipstik Untuk Pria

  • Gunakan Ampas Teh
Ampas teh seringkali kita jumpai pada saat menyajikan teh tubruk atau menyajikan teh dalam bentuk kemasan berkantung. Teh yang berada didalam kantung atau sisa pembuatan teh tubruk yang anda gunakan sebaiknya tidak dibuang begitu saja. Hal ini dikarenakan bahan ampas teh rupanya akan dapat anda gunakan sebagai bahan perawatan kecantikan bibir yang murah dan praktis.

Kandungan scrub alami pada ampas teh akan dapat anda gunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Bila anda rajin menggunakan bahan ini maka kecantikan bibir merah secara permanen akan bisa anda dapatkan dengan mudah. Untuk itu, maka tidak ada salahnya menggunakan perawatan ini dengan baik di rumah anda. Baca Juga : Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Mudah Dan Simple

Adapun cara penggunaannya
  1. Haluskan ampas teh secara merata.
  2. Setelah itu, masukkan ampas teh kedalam wadah atau mangkuk kecil.
  3. Selanjutnya anda bisa menambahkan madu kedalamnya dan aduk-aduk bahan ini secara merata.
  4. Selanjutnya silahkan aplikasikan bahan ini secara merata pada bagian ini.
  5. Gosokkan dengan perlahan sambil lakukan pijatan secara merata.
  6. Diamkan selama kurang lebih 15 menit sampai bahan ini meresap kedalamnya.
  7. Setelah itu, bersihkan bibir dengan menggunakan air bersih secara merata.
  8. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan warna merah alami pada bibir secara permanen.
  • Gunakan Minyak Zaitun

Permasalahan bibir hitam yang menjengkelkan pada umumnya disebabkan oleh tumpukan sel kulit mati yang kering pada bibir. Bila tidak segera diatasi dengan baik maka hal ini akan berubah menjadi lebih mengerikan.
Bibir hitam bisa berkembang menjadi bibir kering yang pecah-pecah. Pada gilirannya pecahan kulit pada bibir ini bisa menimbulkan perasaan sakit yang cukup mengganggu.

Selain itu, tumpukan sel kulit mati inilah yang pada umumnya membuat warna alami dari bibir anda menjadi terhalang. Nah, untuk mengatasi masalah ini maka anda perlu mengatasi bibir hitamnya terlebih dahulu. Agar demikian, kecantikan bibir merah alami anda akan bisa anda dapatkan secara permanen.

Adapun mengatasi masalah ini adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak zaitun memiliki nutrisi yang akan dapat melembabkan bibir kering. Selain itu, nutrisi lain dari minyak zaitun adalah menyamarkan pigmen kulit yang terlalu gelap dan merubahnya menjadi lebih bercahaya. Untuk itu, bahan ini akan sangat baik untuk anda gunakan.

Cara yang dapat anda lakukan untuk mengatasi masalah ini adalah dengan menuangkan minyak zaitun pada wajah dan sisihkan sementara.
Lalu aplikasikan pada bagian permukaan bibir secara merata.
Lakukan pula pijatan dengan merata dan perlahan.

Selanjutnya silahkan diamkan selama beberapa saat dan anda akan dapat membilasnya dengan menggunakan air bersih.
Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal maka gunakan perawatan ini minimal 3 kali dalam satu minggu.
  • Mentimun
Sayuran ini biasanya ditambahkan sebagai campuran masak Anda tak jarang menggunakannya sebagai lalapan. Akan tetapi khasiat mentimun lain ternyata bisa dijadikan sebagai pemerah bibir. Kandungan air yang banyak pada mentimun membuat bibir tidak kering. Cara pemakaiannya juga sangat mudah yakni gosokkan pada bibir secara perlahan. Lakukan selama kurang lebih 4 menit secara rutin setiap harinya. Menggunakan mentimun merupakan salah satu cara memerahkan bibir yang dijamin cocok untuk Anda. Baca Juga : Cara Agar Bibir Tidak Kering Dan Mengelupas Secara Alami
  • Buah Delima
Cara Membuat Bibir Merah Alami Permanen Tanpa Lipstik Untuk Pria

Buah delima ternyata juga mampu membuat bibir Anda menjadi lebih merah merona. Buah ini mengandung vitamin C dan E. Cara penggunaannya sangatlah mudah yakni dengan menghaluskan delima dengan cara diblender kemudian oleskan kepada bibir secara merata. Anda patut mencobanya karena tidak sedikit yang sudah bisa merasakan akan khasiat buah delima ini sebagai pemerah bibir. Tidak perlu risau akan takut tidak berhasil karena sudah banyak yang mencobanya.
  • Madu
Khasiat madu selain meningkatkan daya tahan tubuh ternyata juga bisa sebagai pemerah bibir. Madu bisa membuat bibir Anda lebih lembap dan tidak kering. Cara pemakaiannya cukup mudah yakni oleskan madu, biarkan sampai mengering. Kemudian ketika sudah mengering bilas dengan air hangat. Lakukan rutin dirumah. Cara memerahkan bibir dengan cara ini dijamin mujarab.
  • Kelopak Mawar
Cara Membuat Bibir Merah Alami Permanen Tanpa Lipstik Untuk Pria

Panduan memerahkan bibir yang setelah itu yaitu dengan memakai kelopak bunga mawar. Ambil sebagian kelopak mawar lalu celupkan kedalam susu sepanjang sebagian menit. Kemudian campurkanlah dengan sebagian tetes madu serta gliserin hingga jadi satu pasta.

Oleskanlah pasta itu ke permukaan bibir serta diamkan sepanjang 15 menit. Paling akhir, bersihkanlah pasta itu dengan memakai susu. Dengan memakai gabungan empat bahan itu, jadi Anda juga akan lihat perubahan yang cukup penting pada bibir Anda dalam sekian hari saja.
  • Susu
Susu mempunyai kandungan yang begitu baik untuk membuat cerah bibir. Diluar itu, susu juga mempunyai peran yang begitu perlu dalam menyingkirkan sel kulit mati yang buat bibir jadi hitam. Oleh karenanya rajinlah minum susu sehari-harinya atau berikan sebagian tetes susu ke bibir Anda dengan memakai cotton bud.
  • Perbanyak Minum Air Putih
Badan yang sehat serta terhidrasi dengan baik akan buat bibir jadi cantik. Pasalnya, bibir yang kering dapat juga disebabkan oleh badan yang kekurangan cairan. Oleh karenanya, minumlah air putih minimum 8 sampai 10 gelas /hari supaya badan Anda tetaplah terhidrasi serta bibir Anda tidak jadi kering.

Sekian Info tentang Cara Membuat Bibir Merah Alami Permanen Tanpa Lipstik Untuk Pria. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba dirumah.
Previous Post
Next Post

0 komentar: