Jumat, 23 Februari 2018

Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Mudah Dan Simple

Cara Memerahkan Bibir Tips cara alami membuat bibir merah merona, ada berbagai macam cara alami memerahkan bibir dengan cepat berikut ini kami akan berbagi tips Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Mudah Dan Simple. Sebagian dari orang sangat suka sekali dengan bibir dari laki-laki maupun perempuan kalau melihat bibir yang merah merona pasti dia tertarik dengan bibir yang merah merona seakan-akan mau mengecupnya. Maka dari itu jika kalian ingin mengiginkan bibir yang merah merona kami punya cara alami memerahkan bibir dengan cepat.

Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Mudah Dan Simple

Bibir adalah bagian terpenting dalam tubuh kalian untuk memikat seseorang yang kalian taksir, jika kalian mempunyai bibir yang merah merona kalian hanya senyum saja di depannya pasti dia langsung tertarik dengan bibir anda, dengan itu pasti dia akan jatuh cinta kepada anda. Maka dari itu kalian harus membuat bibir merah merona agar seseorang yang kalian suka juga suka sama kalian.
Lantas apa saja yang membuat bibir menjadi menghitam?

Seperti halnya kulit di sekujur tubuh, keindahan bibir juga dipengaruhi oleh hormon estrogen, yaitu hormon yang dapat membantu proses perbaikan dan pergantian kulit (regenerasi). Semakin bertambahnya usia, apalagi jika sudah memasuki usia menapouse, kadar estrogen menurun tajam sehingga proses regenerasi melemah, bahkan lama-kelamaan berhenti sama sekali. Tanpa regenerasi, maka kulit tidak bisa melindungi dan melembabkan sendiri, sehingga berangsur-angsur mengerut dan mengendur. Pada saat itulah bibir tampak kering dan hitam.

Penyebab Bibir Menjadi hitam Bagi Pria Dan Wanita

  • Bagi Para Pria
Kebiasaan merokok juga dapat mengurangi keindahan bibir. Proses penghitaman bibir akibat merokok memang terjadi secara langsung.Tetapi seiring waktu bibir yang tadinya terlihat merah ranum dan segar, lama-lama menjadi ungu kehitam-hitaman. Perubahan ini terjadi karena pada saat dihisap, panas rokok mengenai bibir sehingga sel-sel darah merah yang mati tadi akan memproduksi pigmen, yang kemudian tertimbun di bibir. Selain itu setiap hasil pembakaran pada ujung rokok akan menimbulkan karbon, yang juga akan menambah pekat warna bibir. Mengkonsumsi obat yang tidak cocok dan faktor keturunan juga membuat bibir hitam.

Kulit bibir tidak memiliki melanin yang melindungi kulit. Bibir dilapisi kulit tipis dan didalamnya terdapat membran selaput lendir transparan. Sehingga kulit bibir sangat sensitif dan tentu saja bila bahan asing yang tidak cocok bisa membuat warna bibir menjadi gelap.
  • Bagi Para Wanita
Bahan kimia seperti penggunaan kosmetik yang tidak cocok dan dermatitis kontak juga menyebabkan bibir menghitam. Contohnya penggunaan lipstik yang tidak cocok.Bahan yang tidak cocok yang terkandung dalam lipstik jika digunakan dalam waktu yang lama dapat membuat lama-kelamaan bibir menghitam. “Mencegahnya, bersihkan bibir setelah menggunakan lipstik dengan pembersih khusus bibir karena sisa-sisa lipstik yang tertinggal dapat membuat bibir tampak kehitaman. Sedangkan untuk menghindari dermatitis kontak, sebaiknya sebelum menggunakan lipstik yang baru dibeli, anda mencobanya terlebih dahulu pada kulit dibelakang telinga. Setelah itu diamkan selama 24 jam.Bila terasa gatal dan perih, berarti anda tidak cocok menggunakan lipstik tersebut.

Sebenarnya pemilik bibir hitam tidak perlu minder, karena saat ini bibir yang menghitam bisa dimerahkan dengan menggunakan krim, gel, atau salep. Sementara bibir yang menghitam karena bahan kosmetik, rokok, ataupun dermatitis kontak dapat dibantu pemulihannya dengan krim yang mengandung steroid sehingga warna bibir kembali merekah. Steroid dapat membantu memerahkan bibir yang menghitam. Baca Juga Ini : Cara Memerahkan Bibir Dengan Kunyit Bubuk Yang Di Campur Madu Dan Susu

Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Mudah Dan Simple

Penyebab bibir hitam diatas merupakan analisis dari pengalaman dan fakta tentu masih banyak juga penyebabbibir menjadi hitam, oleh sebab itu anda bisa mencari lebih banyak lagi dengan membaca halaman lain, untuk selanjutnya akan dijelaskan Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Mudah Dan Simple
  • 1. Cara Memerahkan Bibir Dengan Kunyit
Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Mudah Dan Simple
Kunyit merupakan salah satu rempah indonesia yang sangat terkenal hingga keseluruh dunia, selain untuk jamu sebgai pelansing tubuh atau menghilangkan bau badan tak sedap, kunyit juga mempunyai manfaat untuk memerahkan bibir yang sudah hitam. Cara menggunkan kunyit sebagai cara mememrahkan bibir dengan cepat yaitu ambil satu bongkah kunyit, parut dan peras, kemudian gunakan airnya untuk minum sambil menggososkkan lidah anda ke bagian bibir. Gar hasilnya lebih maksimal lakukan sehari sekali. baca Juga Cara Perawatan Rambut
  • 2. Cara Memerahkan Bibir Dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis dipercaya mempunyai manfaat banyak bagi kesehatan dan kecantikan tubuh, banyak wanita dan pria menggunkan jeruk nipis sebagai penghilang jerawat atau memutihkan wajah yang hitam. Sebanarnya ada manfaat jeruk nipis yang bisa memerahkan bibir secara cepat dan alami, namun hal ini tidak diketahua banyak oleh wanita. Cara memerahkan bibir yang efektif dengan jeruk nipis yaitu, lakukan dipagi hari, setelah minum air putih, gosokkan jeruk nipis yang sudah dibelah dua ke bibir anda, kemudian biarkan beberapa menit, dan ulangi lagi hingga tiga kali.

  • 3. Cara memerahkan Bibir Dengan Buah Naga
Cara memerahkan bibir secara instan saat ini sering kali di cari oleh banyak orang, cara memerahkan bibir instan akan berdampak pada instan pula , maksudnya merahnya bibir akan cepat hilang dan tidak permanen, cara ini bisa dilakukan dengan cukup mudah, yaitu anda bisa konsumsi buah naga ataupun dengan menggosokkan bibir anda ke buah naga maka bibir anda akan kelihatan merah. Karena kandungan buah naga merah mampu menghasilkan zat pewarna merah alami yang bisa merubah bibir anda
  • 4. Cara Bemerahkan Bibir Dengan Odol
Cara ini sering kali dilakukan oleh anak kos, karena kekurangan biaya akhirnya ia berpikir simple cara memerahkan bibir dengan pasta gigi. Kandungan odol yang isis mampu membuat bibir menjadi merah
  • 5. Cara Memerahakan Bibir Dengan Strowbery
Strowberi merupakan buah yang enak, sering kali konsumsi buah strowberi bisa menyebabkan cantik dan awet muda. Selain itu juga konsumsi strowbery bisa membuat warna bibir anda menjadi merah sesuai dengan yang diharapkan. maka anda bisa menggunakan cara memerahkan bibir dengan buah strowberi
  • 6. Cara Memerahkan Bibir Dengan Madu
Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Mudah Dan Simple

Madu merupakan cairan yang terdapat pada diri lebah. Manfaat madu sangat banyak dan bermanfaat. Selain sebagai penambah energi maupun penangkal radikal bebas, konsumsi madu juga bisa menyebabkan awet muda. Namun hal yang jarang diketahui oleh banyak orang, madu bisa membuat bibir anda menjadi merah. Cara memerahkan bibir dengan madu adalah dengan mengoleskan madu kebibir anda, selain mengobati bibir kering madu juga bisa membasahkan bibir. Tunggu apalagi silahkan dibuktikan.

Cara dan tips memerahkan bibir diatas bisa dibaca terlebih dahulu dengan memahami maksud tulisan tersebut, karena tidak menutup kemungkinan cara diatas kurang sesuai dengan kondisi anda dalam memerahkan bibir. Karena setiap kecantikan/ketampanan dan kesehatan juga berasal dari kondisi yang sesuai. Maka cara untuk memerahkan bibir perokok itu sesuai dengan orang yang merokok tersebut. Baca Juga Ini : Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen Dengan Cepat
  • 7. Cara Memerahkan Bibir Dengan Menggosok Bibir
Apabila anda tidak ingin menggunakan pelembab untuk bibir, anda bisa menggosok bibir anda dengan lembut menggunakan sikat. Cobalah untuk menggosok bibir anda secara perlahan menggunakan sikat. Ingat! hindari menggosok bibir terlalu keras.
Metode ini bukan untuk membuat bibir anda berwarna lebih merah. Namun, untuk membuat bibir anda menjadi lebih lembut dan halus.
  • 8. Memberikan Pijatan
Metode selanjutnya adalah dengan memberikan pijatan di bibir setiap malam sebelum tidur untuk menambah keindahannya. Anda juga bisa menggunakan jus lemon dan almond sebagai minyak pijat untuk membuat bibir lebih mengkilat dan lembut.
  • 9. Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Biji Delima
Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Mudah Dan Simple

Apabila anda ingin memiliki bibir yang merah muda secara instan, anda bisa menggunakan biji delima. Cara memanfaatkan biji delima adalah dengan menggiling beberapa biji delima lalu campurkan dengan susu. Setelah itu, terapkan sebagai pasta pada bibir anda. Gunakan setiap malam sebelum tidur dan anda akan melihat hasil metode ini keesokan paginya.
  • 10. Dengan Menggunakan Pasta Gigi
Cara selanjutnya dalam membantu memerahkan bibir pria dengan mudah adalah dengan menggunakan pasta gigi. Kandungan floride dalam pasta gigi akan dapat bekerja dalam mengangkat sel kulit mati pada bibir. Tahukah anda sel kulit mati pada bibir adalah penyebab utama yang membuat bibir menjadi kehitaman. Oleh karenanya, perhatikan kembali masalah ini dengan baik.

Untuk memudahkan anda menggunakan bahan ini anda bisa melakukannya pada saat anda hendak menggosong gigi. Sebelum atau sesudah gosok gigi anda bisa mengoleskan pasta gigi dengan tipis pada bagian bibir.
Diamkan selama beberapa saat dan tunggulah selama 10 menit. Setelah itu, silahkan bilas kembali dengan menggunakan air bersih dan keringkan. Untuk hasil maksimal lakukan perawatan ini secara rutin minimal 3 kali dalam satu minggu.
  • 11. Gunakan Scrub Gula Putih
Cara alami yang lain yang bisa anda manfaatkan untuk membantu anda memerahkan bibir hitam para pria adalah dengan menggunakan scrub. Bahan gula putih akan dapat membantu anda mendapatkan scrub bibir secara alami. Selain itu, gula putih atau gula pasir pada umumnya selalu tersedia dirumah sebagai bumbu masak. Jadi demikian anda tidak perlu repot mencarinya diluar rumah. Baca Juga : Bagaimana Cara Memerahkan Bibir Tanpa Lipstik Secara Permanen?
  1. Carannya adalah dengan mencampurkan sebanyak 1 sendok teh gula pasir dengan beberapa tetes minyak zaitun.
  2. Setelah itu, aduk-aduk semua bahan ini secara merata sampai tercampur dan teraduk merata.
  3. Kemudian gunakan campuran bahan alami ini untuk dijadikan scrub pada bagian bibir secara merata.
  4. Gosokan dengan lembut dan lakukan pijatan secara merata selama 15 menit.
  5. Setelah itu, bagian bibir anda akan dapat dibilas dengan menggunakan air bersih secara merata.
  6. Tekstur pasir dari gula putih yang cukup kasar akan dapat membantu anda membersihkan tumpukan sel kulit mati.
  7. Sementara minyak zaitun atau olive oil bekerja untuk melembabkan kulit dalam waktu bersamaan. Dengan begini anda tidak akan merasa perih menggunakan perawatan ini.
  • 12. Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Air Mawar
Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Mudah Dan Simple

Bunga mawar yang biasanya digunakan untuk hiasan saja ternyata mempunyai manfaat yang sangat banyak, salah satunya yaitu bisa membuat bibir kembali merah merona. Yang dijadikan sebagai bahan pemerah bibir alami adalah air mawar. Rendamlah mawar didalam air kemudian jadikan air tersebut untuk pelembab alami dan pemerah bibir alami.
  • 13. Perbanyak Konsumsi Air Putih
Bibir yang kering bukan hanya datang akibat dari merokok. Sebab pada saat anda menghentikan kebiasaan merokok pun masalah ini masih tetap datang dan menyerang. Nah, untuk mengatasi masalah ini sebaiknya atasi dengan mencukupi atau memperbanyak konsumsi air putih.

Tubuh yang terhidrasi akan baik untuk kesehatan kulit diantaranya adalah menjaga kelembaban kulit dengan lebih baik. Pada umumnya kebutuhan cairan pada manusia adalah sekitar 8 gelas setiap harinya. Jadi demikian pastikan anda mencukupi kebutuhan cairan ini dengan baik.
Demikian info tentang Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Mudah Dan Simple. Semoga bermanfaat ya. Selamat Mencoba.
Previous Post
Next Post

0 komentar: