Rabu, 28 Februari 2018

Bibir Merah Alami Dan Lipstik Yang Tidak Membuat Bibir Hitam

Cara Memerahkan Bibir -Meski produk pemerah bibir seperti lipstik, lip cream, ataupun lipgloss sudah banyak beredar di pasar kosmetik untuk menutupi kekurangan bibir yang gelap/pucat, alangkah senangnya jika para wanita memiliki warna bibir merah alami. Memiliki bibir merah merona yang alami tentu menjadi keinginan setiap orang, terutama kaum hawa. Bibir merah alami akan terlihat jauh lebih cantik dan sexy.

Bibir Merah Alami Dan Lipstik Yang Tidak Membuat Bibir Hitam
Banyak cara untuk memerahkan bibir dari perawatan yang murah hingga mahal, seperti teknik sulam bibir. Namun kali ini, saya akan mengulas tentang bagaimana cara memerahkan bibir secara alami dengan menggunakan bahan-bahan yang aman dan minim efek samping.

Cara memerahkan bibir Alami banyak dilakukan oleh wanita yang memiliki bibir berwarna kasar dan hitam. Bibir merupakan daya tarik dari seorang wanita yang sering diperhatikan oleh pria. Memiliki bibir yang merah dan merekah tentunya sangat diidam-idamkan oleh para wanita. Banyak cara memerahkan bibir yang dilakukan oleh sebagian orang, misalnya menggunakan lipstik. Namun, menggunakan lipstik bukanlah cara memerahkan bibir secara alami, bahkan mampu membuat bibir Anda menjadi hitam maupun kasar apabila lipstik yang Anda gunakan tidak cocok. Nah disini kita akan bahas tentang Cara Memerahkan Bibir Merah Alami Dan Lipstik Yang Tidak Membuat Bibir Hitam
  • Jeruk Lemon
Jeruk lemon merupakan buah yang memiliki kandungan vitamin C yang tinggi. Kandungan inilah yang mampu membantu Anda mendapatkan bibir merah alami. Haluskan irisan jeruk lemon dan tambahkan beberapa butir buah delima, dinginkan ke dalam freezer hingga membeku dan menjadi es batu, kemudian gosokkan potongan es batu dengan lembut di bibir selama 3-4 menit. Lakukan secara rutin di pagi hari untuk mendapatkan hasil maksimal.
  • Mentega
Mentega dikenal sebagai campuran dalam pembuatan adonan kue. Tetapi, mentega juga bisa digunakan sebagai salah satu bahan alami untuk memerahkan bibir. Mentega memiliki kandungan minyak alami yang dapat melembabkan dan mencerahkan bibir.

Cara memerahkan bibir menggunakan mentega dengan mengoleskannya ke bibir secara merata. Agar mendapatkan hasil yang maksimal, Anda dapat melakukannya setiap pagi atau malam sebelum tidur.
  • Alpukat
Alpukat selain enak dibuat jus, buah ini juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Alpukat biasanya dijadikan pengganti nasi bagi orang yang sedang melakukan program diet. Ternyata, cukup dengan mengoleskan alpukat ke bibir merupakan cara memerahkan bibir secara alami.

Caranya, siapkan alpukat yang telah dihaluskan, tambahkan sedikit minyak zaitun, aduk sampai merata, oleskan dengan cara memijit lembut bibir Anda, diamkan beberapa menit, kemudian bilas dengan air hangat.
  • Air Mawar
Cara memerahkan bibir yang paling mudah adalah dengan menggunakan air mawar. Cukup dengan mengoleskan air mawar ke bibir hingga merata, Anda bisa mendapatkan bibir merah merona alami.
  • Jeruk Nipis
Biasanya kita menggunakan jeruk nipis untuk mengatasi jerawat di wajah. Namun tahukah Anda bahwa jeruk nipis juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir? Kandungan vitamin C yang ada dalam jeruk nipis dapat membantu memulihkan warna merah alami bibir Anda.

Caranya cukup dengan mengoleskan campuran perasan air jeruk nipis dan sedikit air hangat secara menyeluruh di bibir Anda, diamkan kurang lebih 17 menit, terakhir bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Baca Juga : Cara Agar Bibir Merah Merona Secara Alami Dan Permanen
  • Cara memerahkan bibir dengan madu.
Inilah cara memerahkan bibir secara alami yang bisa dikatakan sangat ampuh yaitu dengan menggunakan madu, dimana madu tersebut mempunyai manfaat dalam melunturkan warna hitam yang terdapat pada bibir anda, dan akan membuatnya bisa menjadi lebih berwarna merah dan cerah. ADapun cara memerahkan bibir secara alami dengan madu yaitu pertama oleskanlah madu pada bibir anda secara merata, setelah itu diamkanlah selama 15 hingga 20 menit, agar madu bisa segera meresap ke dalam bibir anda. Kemudian bilaslah dengan menggunakan air yang bersih, lalu lakukanlah minimal 3 hingga 4 kali selama seminggu.

Dengan menggunakan madu ini sendiri merupakan cara memerahkan bibir yang ampuh dalam memerahkan bibir yang terlihat hitam. Dengan mengolesi madu pada bibir anda selama seminggu maka yakin dan percaya maka bibir anda terlihat berwarna cerah dan memerah.
  • Cara memerahkan bibir dengan minyak kacang almond.
Selain mengonsumsi kacang almond ternyata banyak sekali manfaat untuk kesehatan pada tubuh manusia. Karena ternyata pada kacang alomnd memiliki kandungan vitamin E yang bermanfaat dalam mengubah warna hitam yang ada di bibir dan akan memulihkan bibir hingga terlihat cerah dan merah. Sekaligus membuat bibir menjadi lembab. Cukup dengan mengoleskan minyak kacang almond pada saat anda ingin tidur.
  • Memerahkan Bibir Menggunakan Pasta
Telah banyak yang mengetahui bahwa pasta gigi selain bisa membuat gigi menjadi putih dan sehat, ternyata pasta gigi juga dapat dimanfaatkan dalam memerahkan bibir. Cara memerahkan bibir secara alami ini terbilang murah, karena hanya dengan menggunakan pasta gigi tipis saja di bagian bibir pada saat anda ingin tidur. Lakukanlah cara memerahkan bibir ini selama 3 malam saja.

Bibir Merah Alami Dengan Lipstik Yang Tidak Bikin Bibir Hitam

Lipstik adalah satu barang kosmetik yang banyak ditakuti dan juga sangat menyukai menggunakan alat kosmetik ini. hal tersebut tidak lain dan tidak bukan karena dengan menggunakan lipstick ini bisa menjadi salah satu cara memerahkan bibir yang cepat dan cukup aman. Namun, hal tersebut tetap tidak menghentikan sebagian wanita di luar sana untuk memilih warna yang salah. Tapi apa pun warna kulit Anda, masih ada warna lipstik merah yang tepat untuk anda gunakan. tips nomor satu dalam menemukan warna merah yang tepat untuk bibir anda hanyalah dengan mencobanya. Tes tangan tidak bekerja, jadi cobalah beberapa warna pada bibir anda. usahakan anda mempunyai pilihan alternatif untuk memastikan bahwa Anda benar-benar memilih warna merah yang tepat. Penjaga toko kosmetik di konter akan selalu membantu anda.
Baca Juga Ini : Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Mudah Dan Simple
Cara kedua untuk menemukan lipstik merah yang tepat adalah mengetahui apakah anda memiliki warna kulit hangat, dingin atau netral. Ada tes yang cukup sederhana untuk membantu menentukan ini. Ambil selembar kertas putih dan tahan ke pergelangan tangan Anda dalam cahaya alami. Jika pergelangan tangan Anda memberi warna oranye, berarti hangat. Nada kulit netral cenderung terlihat zaitun, kuning atau peach sementara nada biru dan merah muda.

Jika Anda memiliki warna kulit yang dingin, cobalah menggunakan lipstick dengan nuansa pink dan prem merah serta merah gelap seperti blackberry. Jika Anda memiliki warna kulit yang hangat, anda bisa menggunakan lipstick dengan nada berwarna emas. Anda juga bisa mencoba warna seperti tomat merah cerah yang bagus; Ini mungkin tampak menakutkan tapi itu akan membuat anda semakin eksotis. Lipstik merah dengan sedikit warna biru membuat gigi Anda terlihat putih ekstra untuk memberikan senyum sempurna. Namun demikian, seorang wanita memang tidaklah bagus jika menggunakan lipstick terlalu berlebihan.

Tips Menggunakan Lipstik merah

Merah klasik adalah satu warna yang belum keluar dari mode. Ini adalah salah satu dari tiga warna primer pertama pada roda warna. Kebanyakan selebriti, model dan bahkan orang biasa masih membuat pernyataan berani dengan melukis bibir mereka dengan cantik menggunakan lipstik merah.

Tampilan klasik Vintage semakin populer dan telah terlihat usang, kulit hangat, mata telanjang dan bibir merah klasik adalah tampilan yang tidak akan pernah mati, dan ini adalah hal yang menarik. Dalam kesempatan ini, saya akan memberikan panduan dalam menggunakan lipstick merh klasik. Panduan ini akan menunjukkan kepada Anda. bagaimana hal itu Dilakukan dalam 5 langkah sederhana dan mudah. Simak cara memerahkan bibir sebagai berikut.

Gunakan eyeshadow netral dari palet pastel mata, tutup seluruh kelopak mata, pilih pewarna eyeshadow warna yang lebih terang daripada eyeshadow pertama di bawah garis bulu mata bagian bawah, lebih mudah menggunakan sikat eyeshadow yang miring kecil.
Memusatkan perhatian pada bulu mata, perlu membuat pernyataan dan perlu menonjol, untuk mencapai hal ini dengan menggunakan maskara hitam.

Untuk membingkai wajah Anda, mulailah dengan menggunakan sisir alis untuk menyikat alis dan gunakan sikat alis yang lembut untuk mengisi alis Anda menggunakan eyeshadow hitam atau coklat, dengan warna coklat memberi efek alami lebih banyak, tapi juga tergantung pada Warna warna rambut alami Anda. selain itu, memiliki alis yang rapi memberi tampilan yang rapi ke wajah.
Untuk mencapai polesan yang tepat, gunakan lip liner berwarna merah, oleskan secara merata di sekitar bibir dan hilangkan noda dan kerapian selalu merupakan keharusan.
Mulailah dengan mengoleskan pada bibir dengan hati-hati dengan menggunakan lipstik kaya yang untuk meraih bibir merah klasik tersebut, lalu mulailah dengan mengaplikasikan dua mantel jika diperlukan.
Baca Juga : Kenapa Bibir Hitam? Dan Cara Memutihkan Bibir Hitam
Itulah beberapa hal yang bisa anda ketahui ketika anda ingin membuat bibir anda merah. cara memerahkan bibir memang bisa dilakukan dengan banyak hal. Namun demikian, anda bisa memilih dengan menggunakan bahan alami atau anda bisa menggunakan bahan kimia yang mana bisa memerahkan bibir anda. meskipun memerlukan waktu yang agak lama, menggunakan bahan alami bisa menjadi pilihan tersendiri ketika anda ingin membuat merah bibir anda. menggunakan lipstick bisa menjadi pilihan yang menarik bagi perempuan untuk menarik perhatian orang lain. Namun demikian, hal tersebut memang seharusnya dilakukan untuk dinikmati oleh suaminya saja. Sementara untuk orang lain, alangkah baiknya jika tidak berlebihan dalam berdandan.

Demikian Info tentang Bibir Merah Alami Dan Lipstik Yang Tidak Membuat Bibir Hitam. Semoga Bermanfaat dan selamat mencoba.
Previous Post
Next Post

0 komentar: