Sabtu, 14 April 2018

Merk Lipstik Untuk Bibir Kering Yang Bagus Dan Harganya

Cara Memerahkan Bibir dengan Lipstick untuk bibir kering adalah salah satu cara mudah untuk menanggulangi kondisi bibir yang semakin parah karena produk yang tidak cocok. Bibir kering merupakaan keadaan kulit bibir yang tidak lembab bahkan terkesan pecah-pecah. Kondisi kulit bibir yang kering ini sangat menjengkelkan tentunya bagi anda

Merk Lipstik Untuk Bibir Kering Yang Bagus Dan Harganya

Bibir kering tidak boleh sembarangan mengenakan lipstick tanpa memperhatikan efeknya bagi kulit bibir anda. Tidak semua lipstick baik untuk kesehatan dan kecantikan bibir anda. Setiap individu memiliki kondisi bibir yang berbeda-beda. Bagi anda yang memiliki bibir yang lembap dan bertekstur lembut juga sehat, maka anda dapat dengan mudah tampil cantik setelah menggunakan lipstick. Namun, bagi anda dengan kondisi bibir yang kering dan pecah-pecah, pemilihan lipstick yang tidak hati-hati dapat memperparah kondisi bibir anda secara keseluruhan.

Mengenal Berbagai Penyebab Bibir Kering

  • Dehidrasi 
Seperti sudah disinggung di atas, dehidrasi merupakan salah satu penyebab bibir kering dan pecah-pecah yang utama. Hal ini dikarenakan pada bibir tidak terdapat kelenjar minyak seperti yang dimiliki kulit sehingga bibir jadi mudah kering. Jika Anda kurang minum pada sepanjang hari atau beberapa jam terakhir, maka itu juga dapat menyebabkan bibir kering. Anda juga bisa menengarai dehidrasi dengan gejala lain seperti sering merasa haus, warna urin keruh dan cenderung gelap, sakit kepala, serta sering lelah.
  • Bernafas menggunakan mulut
Mereka yang menderita asma, pilek, atau alergi terkait saluran pernafasan lainnya seringkali mengalami bibir kering. Hal ini dikarenakan tubuh cenderung menggunakan mulut untuk bernafas. Sering bernafas melalui mulut bisa menjadi penyebab bibir kering lantaran aliran udara yang begitu sering dan kencang. Baca Juga Ini : Cara Agar Bibir Tidak Kering Dan Hitam Meskipun Saat Puasa
  • Kebiasaan menjilat bibir
Kebanyakan orang sering tergoda untuk menjilat bibirnya saat itu mulai kering. Padahal aksi membasahi bibir dengan air ludah ini dapat memperparah keadaan. Alasannya, air ludah mengikat kelembaban bibir sehingga ketika itu menguap, maka bibir jadi lebih kering ketimbang sebelumnya. Dampak yang sama akan terjadi pada mereka yang sering menggigit bibirnya.

Merk Lipstik Untuk Bibir Kering Yang Bagus Dan Harganya

Namun untuk masalah bibir yang kering tersebut, Kamu harus benar-benar memilih lipstik yang khusus dibuat untuk bibir kering. Oleh karena itu kali ini Bacaterus akan mengulas beberapa merk lipstik untuk bibir kering yang terbaik untuk kamu. Penasaran dengan daftarnya? Mari simak review selengkapnya di sini. Beberapa Merk Lipstik Untuk Bibir Kering Yang Bagus Dan Harganya
  • Viva Queen Moisture Lipstick
Merk Lipstik Untuk Bibir Kering Yang Bagus Dan Harganya

Lipstick Di urutan pertama adalah Viva Queen Moisture Lipstick. Harganya sangat murah, yakni sekitar 20 ribuan saja. Meskipun demikian, lipstik ini mampu memberikan warna yang tahan lama selama beberapa jam. Walaupun ini adalah lipstik dari brand dalam negeri, tapi lipstik ini juga mengandung pelembab yang bisa melindungi bibir kamu agar tidak kering seperti layaknya lipstik dari brand internasional. Jadi, kamu tidak perlu ragu dengan kualitasnya. Produk lipstik dari Viva ini lebih creamy dari varian lipstik Viva lainnya. Lipstik ini juga tersedia dalam beberapa pilihan warna. Viva Queen Moisture Lipstick bisa dibeli di swalayan terdekat di daerah anda atau di Lazada.
  • Shiseido Rouge Lipstick
Merk Lipstik Untuk Bibir Kering Yang Bagus Dan Harganya
Merk Lipstik untuk Bibir Kering Ada banyak merk lipstik untuk bibir kering, salah satunya adalah Shiseido. Melalui varian Rouge Lipstick ini Shiseido memperkenalkan sebuah produk lipstik yang dirancang untuk bibir yang kering dan juga kusam. Lipstik padat ini tidak membuat bibir kamu kering meskipun digunakan berkali-kali. Lipstik dari Shiseido ini mengandung pelembab alami yang menjaga kadar kelembaban bibir sehingga tidak terlihat kering. Satu hal yang penting ketika memilih lipstik adalah lipstik tersebut harus tahan lama. Shiseido Rouge Lipstick ini menjamin warna tetap tahan lama di bibir dan tidak meninggalkan bekas ketika dihapus. Selain itu, lipstick ini juga memiliki coverage yang sangat mumpuni, sehingga sangat cocok untuk bibir kering dan hitam. Shiseido Rouge Lipstick ini ditawarkan dengan harga 300 ribuan Saja. Tempat pembelian bisa di lazada online. atau di buka lapak online serta di swalayan terdekat di daerah anda. Baca Juga :Bagaimana Cara Memerahkan Bibir Tanpa Lipstik Secara Permanen?
  • Fran Wilson Moodmatcher Lipstick
Merk Lipstik Untuk Bibir Kering Yang Bagus Dan Harganya
Fran Wilson Moodmatcher Lipstick adalah merk lipstik untuk bibir kering yang sedang happening. Produk ini menyediakan 10 pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan mood kamu. Bahkan, daya tahan lipstik ini terbilang hebat, yakni sekitar 12 jam. Lipstik ini kami rekomendasikan untuk bibir kering karena mengandung Aloe Vera di dalamnya. Selain itu, Fran Wilson juga memperkaya produk ini dengan Vitamin E untuk menjaga bibir agar tidak pecah-pecah. Fran Wilson Moodmatcher Lipstick dijual di Lazada di link ini atau Blibli di link ini mulai harga 80 ribuan saja.
  • Chanel Rouge Coco Shine Hydrating Color Lipshine
Merk Lipstik Untuk Bibir Kering Yang Bagus Dan Harganya
Produk lipstick dari Chanel tentu tidak perlu lagi diragukan kualitasnya. Selain karena nama besarnya di dunia produk kecantikan, lipstick Chanel ini juga diketahui memiliki keunggulan untuk menghidrasi kulit bibir dengan efektif. Kulit bibir anda dapat ternutrisi sehingga teksturnya menjadi lebih lembut. Kelebihan lain dari lipstick ini adalah pilihan warnanya yang tidak dimiliki oleh lipstick merk lain. Anda dapat menampilkan penampilan eksklusif dengan kesehatan bibir yang tetap terjaga. Harga dari lipstick Chanel ini adalah sekitar Rp540.000 hingga Rp600.000.
  • Laura Mercier Creme Lip Colour
Merk Lipstik Untuk Bibir Kering Yang Bagus Dan Harganya
Merk lipstick selanjutnya untuk bibir kamu yang kering adalah lipstick dari Laura Mercier ini. Lipstick dengan 19 pilihan nomor dan warna ini dapat dengan aman kamu aplikasikan pada bibir keringmu tanpa khawatir kondisi bibir menjadi semakin parah. Lipstick Laura Mercier ini memiliki kandungan anti-aging serta antioksidan yang tinggi untuk menjaga bibir tetap sehat bahkan memperbaiki kondisinya agar terhindar dari kerutan, tapi anda tetap bisa tampil menarik dan cantik dengan pilihan warna lipstick yang banyak. Harga lipstick Laura Mercier ini cukup mahal yaitu sekitar Rp500.000 hingga 550.000.
  • Mineral BOTANICA Soft Matte Lip Cream
Merk Lipstik Untuk Bibir Kering Yang Bagus Dan Harganya

Dinamakan lip cream karena tekstur dari produk ini memang sangat creamy. Ini merupakan lipstik terbaik untuk pemiliki bibir kering. mineral BOTANICA Soft Matte Lip Cream akan memberikan hasil berupa matte finish tanpa membuat kondisi bibir jadi bertambah kering. Produk ini termasuk lipstik yang tahan lama dan tidak mudah memudar. Saat bibir kamu basah, lip cream ini akan menjadi lembab kembali dan dalam sekejap akan berubah menjadi matte. Lipstik matte untuk bibir kering ini dapat dibeli melalui Lazada di link ini atau Blibli di link ini mulai harga 60 ribuan.
Baca Juga Ini : Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Mudah Dan Simple
  • NARS Satin Finish Lipstick
Salah satu merk lipstick yang cukup terkenal dan elite adalah lipstick dari NARS Satin ini. Lipstick NARS Satin ini merupakan lipstick yang sangat halus dan nyaman untuk permukaan kulit bibir anda. Warna dari lipstick NARS Satin ini memiliki pilihan yang juga menarik. Tidak banyak lipstick yang mampu menyaingi variasi warna dari lipstick ini. Olesan lipstick yang halus pun dapat sekaligus melembabkan bibir dari penggunanya. Harga dari lipstick NARS Satin ini adalah Rp380.000 hingga Rp400.000.
  • Neutrogena Moistureshine Lipstick
Bagi anda yang memiliki bibir kering sudah tidak perlu khawatir lagi karena saat ini sudah banyak lipstick yang mampu menghidrasi dan meningkatkan kelembaban kulit bibir kamu. Salah satu lipstick tersebut adalah Neutrogena Moistureshine Lipstick. Kandungan dari lipstick ini adalah SPF yang tinggi dan mampu melindungi juga memperbaiki bibir kering anda. Kandungannya pun dilengkapi denga pilihan warna warni yang sangat menarik juga cantik. Harga dari lipstick Neutrogena ini adalah Rp150.000.
  • NYX Cosmetics Black Label Lipstick, Adore
Lipstick terakhir merupakan produk bibir dari NYX yang aman digunakan untuk bibir kamu yang kering dan sering pecah-pecah. Bibir yang kering dan pecah-pecah tentunya sangat mengganggu penampilan ketika diaplikasikan lipstick. Oleh karena itu, gunakanlah lipstick NYX ini. Lipstick ini bahan ultra creamy yang mampu melembabkan kulit bibir secara alami. Harga dari lipstick ini adalah Rp70.000 hingga Rp100.000.

Demikian info tentang Merk Lipstik Untuk Bibir Kering Yang Bagus Dan Harganya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya..
Previous Post
Next Post

0 komentar: