Kamis, 29 Maret 2018

Cara Menghilangkan Bibir Hitam Dengan Cepat Mudah Dan Permanen

Cara Memerahkan Bibir Bibir merah merupakan dambaan sebagian besar para wanita, karena melalui bibir yang nampak merah inilah penampilan mereka akan terlihat lebih cantik dan seksi. Terlebih lagi bibir tersebut merah secara permanen.

Cara Menghilangkan Bibir Hitam Dengan Cepat Mudah Dan Permanen

Untuk memerahkan bibir secara permanen sebenarnya gampang gampng susah, pasalnya warna bibir dapat terpengaruh dari keturunan atau genetik. Meskipun begitu bukan berarti Anda tidak bisa memiliki bibir merah sempurna. Berikut ini kami sajikan beberapa Cara Menghilangkan Bibir Hitam Dengan Cepat Mudah Dan Permanen

Keindahan bentuk bibir dan warna bibir selain bisa memikat lawan jenis, tentu saja menjadikan anda lebih percaya diri. Bibir yang merah merona dengan bentuk yang sensual senantiasa membuat anda terlihat lebih sexi. Bagi anda warna bibirnya terlihat kasar, kering dan warnanya memudar bahkan cenderung gelap, tidak perlu khawatir. Karena ada tips dan cara mudah memerahkan bibir secara alami. Ikuti tips ini, maka bibir anda akan jauh lebih indah dari sebelumnya, tanpa perlu sulam bibir dan tanpa perlu lagi menggunakan lipstik yang malah bisa memperhitam warna bibir anda, yaitu sebgai berikut:
  • Cara Memerahkan bibir dengan gula

Gula juga sangat ampuh sekali untuk membantu memerahkan bibir anda karena gula mampu membantu melembabkan kulit area bibir serta membantu mengangkat sel kulit mati yang membuat kusam kulit di area bibir anda.

Cara penggunaannya cukup mudah sekali yaitu dengan melarutkan satu sendok gula pasir dengan sedikit air kemudian aduk hingga gula menjadi cairan kental kemudian oleskan pada area kulit bibir secara merata sambil menggosok-gosokkannya pada area kulit bibir anda secara perlahan sampai sel-sel kulit mati pada bibir bisa terangkat secara perlahan-lahan, kemudian diamkan selama 20 - 30 menit lalu bilas dengan air hangat, lakukan cara ini setiap hari untuk memperoleh hasil yang maksimal.
  • Cara Menghilangkan Bibir Hitam Dengan minyak almond
Minyak alamond merupakan salah satu bahan alami yang sangat ampuh sekali untuk membantu memerahkan bibir anda yang hitam dan gelap, karena kandungan minyak almond secara aktif dapat melembabkan kulit bibir anda serta membantu memecah lapisan kulit yang rusak pada area bibir dan melepaskannya menjadi sel-sel kulit mati.

Campurkan 4 tetes minyak alamond dengan satu sendok teh madu.
Kemudian mengoleskannya secara merata pada area bibir, sambil memijat-mijat bibir untuk membantu penyerapan kandungan minyak almond ke kulit bibir anda.
Usahakan untuk menggunakan cara ini setiap hari pada malam hari sebelum tidur, lalu membilasnya menggunakan air hangat pada pagi hari setelah bangun tidur. Baca Juga : Cara Menghilangkan Hitam Di Bibir Akibat Rokok Dan Alkohol Yang Ampuh
  • Cara Memerahkan bibir dengan baking soda
Akumulasi kotoran dan sel-sel kulit mati yang telah menumpuk lama dapat membuat bibir anda menjadi hitam, kusam dan enggak sedap banget untuk dipandang. Untuk menghilangkannya tidak terlalu sulit, cukup anda gunakan baking soda untuk mengatasinya.

Baking soda dapat membantu mengelupas dan menghilangkan sel-sel kulit mati yang banyak menumpuk pada kulit bibir sehingga dapat memunculkan kulit yang merah dan sehat kembali ke permukaan. Baking soda juga memiliki sifat pencerah alami yang dapat membuat kulit bibir anda terlihat lebih merah dan cerah alami.

Anda dapat menyiapkan 1 sendok teh baking soda kemudian mencampurkannya dengan sedikit air hingga membentuk adonan tipis
Setelah itu, oleskan secara merata pada kulit area bibir anda, sambil memijat lembut kulit area bibir dengan gerakan melingkar selama beberapa menit
Setelah itu, bilas bibir anda menggunakan air bersih
Setelah kering, lalu oleskan minyak zaitun pada bibir anda, untuk membuat bibir anda menjadi lebih lembab dan sehat
Gunakan perawatan ini 2 - 3 kali dalam seminggu

  • Memerahkan bibir dengan minyak kelapa
Cara Menghilangkan Bibir Hitam Dengan Cepat Mudah Dan Permanen

Minyak kelapa kaya akan asam lemak sehat yang dapat menjaga bibir tetap sehat dan terhidrasi. Ia dapat mencegah timbulnya masalah bibir kering, kusam ataupun pecah-pecah.

Selain itu minyak kelapa juga memiliki pelembab alami yang dapat membantu melembabkan bibir serta merontokkan sel-sel kulit mati yang banyak menumpuk pada area kulit bibir. Sehingga bibir anda dapat menjadi lebih sehat, bersih dan tetap terjaga warna kemerahan alaminya.
Anda dapat menyiapkan minyak kelapa murni secukpunya
Kemudian gunakan ujung jari telunjuk anda untuk menerapkannya secara merata pada kulit bibir anda.
Anda dapat menggunakan perawatan ini setiap hari pada siang hari dan malam hari sebelum tidur
  • Memerahkan bibir dengan lidah buaya
Lidah buaya memiliki sifat dingin yang menenangkan, sangat cocok jika anda terapkan pada kulit bibir yang mengalami iritasi atau kekeringan. Lidah buaya juga dapat menghidrasi kulit bibir, sehingga kulit bibir dapat menjadi lebih lembab dan sehat. Jika masalah pada bibir dapat teratasi, hal ini akan berdampak terhadap kembalinya warna merah alami pada bibir anda.
Siapkan dahan kecil lidah buaya
Potong, lalu ambil gelnya saja
Dan oleskan gel lidah buaya tersebut pada kulit bibir anda
Diamkan selama 15 - 20 menit
Lalu bilas menggunakan air bersih
Lakukan perawatan ini 1 kali dalam sehari
Baca Juga Ini : Bagaimana Cara Memerahkan Bibir Tanpa Lipstik Secara Permanen?
  • Jeruk nipis
Buah yang Diperkaya dengan kandungan vitamin C ini akan membantu untuk mengangkat sel kulit yang mati sehingga kulit bibir mampu beregenerasi dengan baik. Hal ini akan menjadikan bibir kamu berubah merah merona secara alami. Jeruk nipis juga bisa menjadi solusi sebagai cara memerahkan bibir perokok secara alami.
  • Cara Memerahkan Bibir Dengan Stroberi
Cara Menghilangkan Bibir Hitam Dengan Cepat Mudah Dan Permanen

Buah yang lezat berwarna merah ini juga mampu membuat bibir anda tampak lebih cerah, karena kandungan vitamin C yang banyak dimiliki oleh buah ini. Tak hanya itu stroberi juga memiliki antioksidan yang membuat buah ini tampak cerah. Cara penggunaannya yaitu potong satu buah stroberi menjadi 2 bagian kemudian oleskan pada bibir dan diamkan hingga 15 menit lalu bilas hingga bersih.
  • Daun Mint
Cara memerahkan bibir dengan daun mint juga bisa anda lakukan. Sensasi dingin yang terkandung pada daun mint akan membuat bibir anda menjadi lebih fresh. Selain itu juga kandungan mineral dan vitaminnya bisa membuat bibir lebih cerah. Caranya yaitu haluskan beberapa daun mint kemudian oleskan pada bibir secara merata lalu bilas hingga bersih.

Itulah tips kecantikan tentang Cara Menghilangkan Bibir Hitam Dengan Cepat Mudah Dan Permanen yang bisa anda lakukan agar bibir hitam anda kembali cerah. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua terutama bagi yang ingin mencerahkan bibir secara alami.

Silakan share atau bagikan artikel ini kepada teman atau saudara anda agar lebih bermanfaat dan nantikan artikel tentang kesehatan dan kecantikan terbaru lainnya dari kami yaitu di WEB :Cara Memerahkan Bibir
Previous Post
Next Post

0 komentar: