Rabu, 21 Maret 2018

Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami Dengan Pasta Gigi Dan Lainnya

Cara Memerahkan Bibir - Tak sedikit kaum hawa yang mencari tips memerahkan bibir secara alami. Bibir memang dianggap salah satu bagian tubuh yang tidak akan luput dari perhatian. Bibir yang sehat dan merah natural sangat mendukung penampilan Anda setiap hari ketika menggunakan lipstik maupun tanpa lipstik. Warna bibir yang merah akan mudah untuk diaplikasikan segala jenis dan warna lipstik dibandingkan dengan bibir berwarna gelap.

Bibir berwarna hitam atau gelap biasanya disebabkan oleh penuaan, menurunnya hormon estrogen perilaku hidup tidak sehat seperti merokok maupun mengkonsumsi alkohol, serta kurangnya perawatan pada bibir. Hasil penelitian menunjukkan bahwa wanita dengan bibir berwarna merah memiliki tingkat percaya diri yang lebih tinggi dibanding dengan wanita yang memiliki bibir merah. Hal tersebut yang membuat wanita melakukan berbagai cara untuk memerahkan warna bibir.

Membuat bibir merah ternyata bisa memanfaatkan pasta gigi seperti pepsodent, close up dan lainnya. Namun penting untuk Anda perhatikan saat memilih pasta gigi yang digunakan untuk memerahkan bibir yaitu tidak mengandung deterjen atau detergen. Hal itu untuk menghindari efek samping yang bisa membuat bibir menjadi kering dan kusam.

Ada dua metode yang bisa Anda lakukan sebagai cara memerahkan bibir dengan pasta gigi yaitu dengan pasta gigi saja dan dengan menggunakan bahan tambahan seperti madu. Madu selama ini diketahui manfaatnya yang baik untuk kulit. Begitu juga madu juga bisa memerahkan bibir yang hitam serta membuat bibir menjadi lembab. Lantas, bagaimana cara memerahkan bibir dengan pasta gigi tersebut. Simak beberapa tipsnya dibawah ini.

Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami Dengan Pasta Gigi

Nah, jika sekarang Anda ingin memerahkan bibir Anda, pasta gigi bisa menjadi solusi tepat. Apalagi bibir yang hitam tersebut karena merokok maka akan sangat cepat membuatnya menjadi merah hanya dengan pasta gigi tersebut.

Sebelum kita membahas lebih lanjut cara memerahkan bibir dengan pasta gigi sebaiknya Anda tau cara memilih pasta gigi untuk Cara Menghilangkan Bibir Hitam. Semua pasta gigi atau odol bisa digunakan untuk pemerah bibir yang hitam namun Anda perlu tahu jenis odol yang baik untuk bibir. Salah satunya dengan memilih pasta gigi yang tidak mengandung gel dan deterjen. Pasta gigi yang mengandung gel dan detergen akan membuat bibir menjadi kering dan bisa mengelupas. Pilihlah jenis pasta gigi yang mengandung flouride dan mint seperti odol closeup karena kandungan tersebut telah terbukti bagus untuk memerahkan bibir.
Baca Juga : Cara Membuat Bibir Merah Alami Permanen Tanpa Lipstik Untuk Pria
Penting juga disampaikan disini bahwa penggunaan pasta gigi untuk memerahkan bibir sebaiknya jangan dilakukan terlalu sering dan banyak. hal itu hanya akan menyebabkan kulit bibir menjadi kering dan iritasi. Disarankan menggunakannya dalam waktu yang tidak terlalu sering bisa 1 atau 2 kali seminggu. Itu pun tidak dengan memakai dalam jumlah yang banyak. Nah, Setelah Anda mengetahui jenis pasta gigi yang baik untuk memerahkan bibir dan aturannya, maka selanjutnya yaitu cara memerahkan bibir dengan pasta gigi yang benar, yaitu:
  • Bersihkan bibir terlebih dahulu dari sisa kosmetik atau lipstik
  • Oleskan merata pasta gigi yang tipis-tipis saja.
  • Diamkan selama 5 sampai 10 menit kemudian bilas hingga bersih dengan menggunakan air dingin.
  • Lakukan tips tadi pada malam hari sebelum tidur dan cukup 1 sampai 2 kali dalam seminggu.
  • Cara lainnya bisa dengan menambahkan madu pada odol kemudian dioleskan pada bibir, biarkan beberapa menit dan bersihkan.
Perlu diingatkan kembali bahwa cara memerahkan bibir dengan pasta gigi jangan membiarkannya dalam semalaman. Hal itu akan membuat bibir menjadi kering dan pecah-pecah. Cukup diamkan beberapa menit seperti panduan diatas saja.

Bener nggak Sih Pasta Gigi Bisa Menghilangkan Bibir Hitam?

Warna merah pada bibir didapat dari warna darah yang mengalir di dalam pembuluh di lapisan bawah kulit bibir. Seperti halnya pada kulit, warna bibir dipengaruhi oleh faktor eksternal seperti kebiasaan merokok, paparan sinar matahari; maupun internal seperti zat pigmen. Selain itu, orang yang berkulit gelap cenderung memiliki bibir berwarna gelap.

Sayangnya hingga saat ini belum ada terapi medis yang dapat mengubah warna bibir. Operasi bedah plastik pun hanya dapat mengubah bentuk saja namun tidak dapat membuat bibir menjadi lebih merah. Pasta gigipun tidak terbukti dapat memerahkan bibir. Jika anda mengalami bibir memerah setelah menyikat gigi, itu adalah efek dari kandungan menthol di dalam pasta gigi yang rasanya dingin dan pedas. Namun efeknya akan menghilang segera setelah selesai menyikat gigi.

Kami sarankan untuk anda mencoba langkah-langkah berikut ini untuk Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami Dengan Menggunakan Bahan Alami Lainnya, agar tidak hitam lagi, tidak pecah-pecah dan sehat.

Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami Dengan Cara Alami Selain Pasta Gigi

  • Cara Menghilangkan Bibir Hitam Dengan Madu
Madu merupakan bahan alami yang mempunyai banyak sekali manfaat, salah satunya untuk menghilangkan komedo batu pada hidung. bukan hanya itu saja, madu juga bisa digunakan untuk membuat bibir hitam menjadi merah merekah secara alami. Anda dapat memanfaatkannya dengan cara mengambil sedikit madu murni, kemudian mengoleskannya pada bibir secara merata. Cara ini akan terasa efektif jika menggunakan sebelum tidur di malam hari. Anda bisa melakukan cara ini 2-3 kali dalam sehari supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

  • Cara Menghilangkan Bibir Hitam Dengan Alpukat
Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami Dengan Pasta Gigi Dan Lainnya

Alpukat memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan, salah satunya dapat digunakan untuk memerahkan bibir. buah ini juga sangat mudah untuk didapatkan.Caranya yaitu siapkan irisan buah alpukat secukupnya saja. kemudian haluskan sampai lembut, lalu tambahkan beberapa tetes minyak zaitun kedalamnya. setelah itu bahan ini sudah siap digunakan untuk mengoleskan pada bibir Anda disertai dengan pijatan halus, jika serasa sudah cukup, kemudian diamkan sejenak dan kemudian bilas menggunakan air hangat. Baca Juga Ini : Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Dan Permanen Dalam 1 Hari
  • Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami Dengan Minyak Almod
Caranya sangat lah mudah, yaitu dengan mengoleskan minyak almond pada area bibir hingga merata. selain untuk mengembalikan bibir menjadi merah merona, minyak almod juga bermanfaat untuk menjaga kelembaban bibir, sehingga bibir tidak mudah mengering. Minyak Almod merupakan bahan terbaik untuk mengembalikan bibir Anda supaya menjadi merah merona seperti saat Anda remaja. Anda bisa membeli minyak almod di supermarket terdekat.
  • Dengan Mentega
Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami Dengan Pasta Gigi Dan Lainnya

Cara membersihkan bibir dengan cara alami dan permanen juga bisa dengan menggunakan mentega. Margarin atau yang biasa disebut mentega juga banyak mengandung minyak alami yang dapat melembabkan bibir dan membantu mengembalikan warna bibir menjadi merah alami. Caranya juga cukup mudah, yaitu dengan mengoleskan mentega pada bibir secara merata setiap pagi, dan malam hari sebelum beranjak tidur supaya mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Dengan Jeruk Nipis
Selain menjadi ramuan alami untuk perawatan wajah dan jerawat, jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk memerahkan bibir. Caranya yaitu sebagai berikut:

Siapkan perasan air jeruk nipis 2 – 3 sendok makan
Kemudian campurkan sedikit air hangat kedalamnya.
Lalu oleskan pada bibir Anda secara menyeluruh dan diamkan kurang lebih 17 menit.
setelah itu bilas menggunakan air hangat, lakukan cara ini sehari 1 sampai 3 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tips Merawat Bibir Agar Tidak Hitam Lagi

Selain Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami, hal yang juga sangat penting untuk merawat bibir setiap harinya adalah supaya terhindar dari menghitamnya bibir. Untuk menjaga Bibir Anda tetap merah alami,.

Berhenti Merokok, Berhenti Merokok segera! tembakau dan asap rokok yang Anda hisap akan membuat bibir Anda gelap dan menghitam.
Menghindari menggunakan pemakaian lipstik dalam waktu yang terlalu lama. Anda juga harus menghindari penggunaan lipstik dengan berbagai macam merk, usahakan gunakan satu merk lipstik saja. Penggunaan jenis lipstik yang berbeda secara terus menerus akan membuat bibir anda menjadi rusak.
Biasakan membersihkan bekas lipstik setelah beraktivitas. Anda juga bisa mengoleskan madu di bibir setiap hari pada waktu mau tidur untuk menjaga bibir agar tetap sehat.

Demikian Infpo Tentang Cara Menghilangkan Bibir Hitam Secara Alami Dengan Pasta Gigi Dan Lainnya. Semoga Bermanfaat dan selamat mencoba,.
Previous Post
Next Post

0 komentar: