Jumat, 23 Februari 2018

Tips Cara Memerahkan Bibir Dengan Cepat Parmanen Dengan Mentega

Cara Memerahkan Bibir Bibir merah merupakan dambaan sebagian besar para wanita, karena melalui bibir yang nampak merah inilah penampilan mereka akan terlihat lebih cantik dan seksi. Terlebih lagi bibir tersebut merah secara permanen.
Tips Cara Memerahkan Bibir Dengan Cepat Parmanen Dengan Mentega

Untuk memerahkan bibir secara permanen sebenarnya gampang gampng susah, pasalnya warna bibir dapat terpengaruh dari keturunan atau genetik. Meskipun begitu bukan berarti Anda tidak bisa memiliki bibir merah sempurna. Berikut sipendik sajikan beberapa cara memerahkan bibir dengan cepat secara alami.

Tips Cara Memerahkan Bibir Dengan Cepat Parmanen Dengan Mentega

Mentega tidak hanya bisa dikonsumsi saja lho bahkan kita bisa memerahkan bibir dengan bahan ini. Berikut adalah cara memerahkan bibir dengan mentega. Memiliki bibir yang nampak merah merona secara alami tentu merupakan salah satu idaman bagi setiap wanita. Bibir yang nampak merah akan membuat wanita terlihat lebih mempesona dan tentu saja mereka akan lebih percaya diri karenanya. Kita tahu bahwa kecantikan bibir akan sangat mempengaruhi penampilan wanita secara umum.

Oleh karena itu, seringkali wanita sibuk untuk melakukan perawatan bibir agar bibir mereka nampak lebih seksi dan merah alami. Salah satu bahan alami yang cukup efektif digunakan saat perawatan bibir untuk mendapatkan bibir yang merah adalah mentega. Pernahkah Anda mendengar ini sebelumnya? Mentega memang lebih sering digunakan untuk bahan pembuatan kue. Akan tetapi, di sisi lain, kandungan yang terdapat dalam mentega mampu mengangkat sel kulit mati pada bibir yang akan membuat bibir nampak lebih merah merona. Lihat beberapa caranya di bawah ini.Tips Cara Memerahkan Bibir Dengan Cepat Parmanen Dengan Mentega
Tips Cara Memerahkan Bibir Dengan Cepat Parmanen Dengan Mentega
  • 1. Bersihkan bibir terlebih dahulu
Cara memerahkan bibir dengan cepat secara alami menggunakan mentega adalah dengan membersihkan permukaan bibir terlebih dahulu. Ini adalah langkah pertama yang sangat penting dan akan mempengaruhi hasil perawatan bibir yang Anda lakukan. Bibir seringkali terkena debu yang dapat membuat pori menjadi tertutup dan bibir nampak kering. Jika Anda langsung mengaplikasikan mentega, maka tentu saja hasilnya tidak akan maksimal. Oleh karena itu, bersihkan terlebih dahulu bibir Anda sebelum perawatan. Bagaimana cara untuk membersihkannya? Untuk membersihkan bibir sebelum perawatan, Anda dapat menggunakan es batu. Es batu ini unik karena tidak hanya bisa untuk membersihkann bibir dari debu yang menempel tetapi juga dapat membuat bibir lebih lembut dan pori bibir lebih kecil.
  • 2. Lakukan perawatan dua kali sehari
Hasil yang maksimal dalam perawatan bibir menggunakan mentega tentu saja akan Anda dapatkan dari perawatan yang teratur. Terkadang, melakukan perawatan teratur adalah hal yang susah dilakukan oleh para wanita. Kesibukan mereka dalam bekerja membuat perawatan bibir yang mereka lakukan nampak asal-asalan. Padahal, hal semacam ini tentu saja sangat tidak disarankan untuk Anda lakukan. Jika Anda ingin mendapatkan bibir yang memerah alami dan cantik hanya dengan mentega, maka sebaiknya Anda melakukan perawatan secara teratur. Saran yang dapat Anda lakukan adalah mengaplikasikan cara perawatan bibir ini dua kali sehari pada waktu pagi hari dan sore hari. Dengan waktu perawatan yang teratur, hasil maksimal akan Anda dapatkan lebih cepat.
  • 3. Aplikasikan mentega secara langsung
Mungkin Anda bertanya, lantas bagaimana cara mengaplikasikan mentega ini dalam perawatan bibir yang akan kita lakukan? Nah, Anda tentu tidak perlu khawatir dan ribet mengenai hal ini. Untuk perawatan yang Anda lakukan, Anda tidak perlu melakukan teknik atau tahapan khsusus. Kenapa? Dalam hal ini, Anda hanya perlu mengaplikasikan mentega secara langsung pada permukaan bibir anda. Sangat mudah, bukan? Setelah membersihkan bibir dengan es batu, ambil sedikit mentega lalu oleskan mentega secara menyeluruh pada permukaan bibir Anda secara merata. Lakukan dengan hati-hati dan pastikan mentega menutupi permukaan bibir secara merata. Gunakan kuas atau jari Anda untuk mengoleskannya. Pastikan jari atau kuas yang Anda gunakan sudah dibersihkan sebelumnya untuk hasil yang lebih baik dan menghindari iritasi.
  • 4. Tambahkan dengan campuran madu
Untuk ide perawatan bibir yang lain, Anda dapat mencoba membuat scrub dengan menambahkan madu sebagai campuran mentega. Ya, mencampur madu dengan mentega merupakan salah satu ide perawatan bibir yang sangat menarik untuk dicoba. Lalu, apa manfaatnya bagi permukaan bibir Anda? Nah, kita tahu bahwa kandungan yang ada pada mentega akan secara efektif menghilangkan noda dan flek hitam yang ada pada permukaan bibir sehingga bibir akan lebih bersih dan merona dengan alami. Selain itu, madu yang ditambahkan akan menutrisi permukaan bibir Anda sehingga bibir nampak lebih fresh dan sehat. Tentu saja masalah bibir pecah-pecah dan kusam tidak akan kembali lagi. Lakukan cara ini sesekali untuk ide perawatan bibir yang menarik dan tidak membosankan.
  • 5. Pilih mentega yang aman dan berkualitas
Sebagai saran, untuk mendapatkan hasil perawatan bibir yang maksimal, tentu saja Anda harus melihat bahan yang akan Anda gunakan. Dalam hal ini, penting bagi Anda untuk melihat jenis mentega yang Anda pilih. Di pasaran, kita sering melihat banyak sekali pilihan mentega yang ada dengan beragam komposisi dan brand. Banyaknya pilihan ini memang akan membuat Anda lebih leluasa untuk memilih. Akan tetapi, tentu saja Anda harus lebih selektif dalam memilih mentega. Lihatlah komposisi yang digunakan untuk membuat mentega tersebut. Pastikan bahwa mentega yang Anda pilih memiliki kandungan gizi yang cukup baik untuk menyehatkan bibir. Selain itu, pastikan mentega yang Anda pilih adalah produk yang halal dan aman digunakan untuk berbagai jenis kulit bibir.
Baca Juga : Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Mudah Dan Simple
Mentega dapat menjadi salah satu ide perawatan bibir yang menarik untuk dicoba. Mudahnya menemukan mentega di sekitar kita tentu menjadi salah satu faktor yang dapat menjadi alasan kenapa kita memilihnya. Selain itu, mentega juga tergolong murah jika dibandingkan dengan ide perawatan bibir untuk mendapatkann rona bibir yang merah alami lainnya

Selain Untuk Pemerah Bibir, Inilah Beberapa Manfaat Mentega Untuk Kesehatan

  • 1. Membangun Sistem Kekebalan tubuh
Mentega kaya akan kandungan vitamin dan mineral yang bersifat antioksidan. Kandungan tersebut dapat membantu menangkal radikal bebas yang merusak sel tubuh. Itu berarti mengkonsumsi mentega dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • 2. Pencegahan infeksi jamur
Seperti yang kita tahu bahwa kulit sangat rentan terhadap infeksi jamur, seperti kadas, kurap, dan lainnya. Untuk mencegah agar tidak terjadi infeksi jamur, anda bisa mengkonsumsi mentega yang kaya akan kandungan vitamin E tersebut.
  • 3. Membantu pertumbuhan otak anda
Kandungan lemak dan kolesterol dalam mentega juga baik untuk perkembangan otak. Mengkonsumsi mentega secara rutin dapat membantu meningkatkan perkembangan otak dan mampu menyimpan memori lebih lama. Konsumsilah secara rutin dan secukupnya saja.
  • 4. Meningkatkan stamina
Saat kita akan mengawali hari dengan aktifitas yang padat, kita membutuhkan stamina yang kuat dan lebih. Anda bisa mengkonsumsi mentega rutin untuk meningkatkannya. 100 gram mentega mengandung 755 kkal. Ini berarti asupan energi akan terpenuhi dengan baik.
  • 5. Menguatkan tulang
Mentega juga memiliki manfaat yang sangat baik untuk tulang anda. Kandungan vitamin A, D, E, dan kalsium dalam mentega mampu menjaga kesehtaan tulang dan membuat tulang menjadi semakin kuat. Kalsium sangat diperlukan tulang untuk memperkuat susunan tulang dan persendian.
  • 6. Terhindar dari penyakit kronis
Berbagai macam penyakit kronis juga bisa anda hindari dengan rutin mengkonsumsi mentega. Dengan mengkonsumsi mentega secukupnya dan rutin, anda bisa mengcegah penyakit kronis seperti jantung koroner, kanker, dan lainnya.
  • 7. Membantu diet sehat
Mentega memiliki kandungan lecithin yang juga membantu mengontrol berat badan. Sehingga baik untuk membantu diet sehat anda. Dengan mengkonsumsi mentega secukupnya dan rutin, tubuh dapat menerima lemak secara efisien.

Manfaat mentega untuk kecantikan

  • 1. Baik untuk kesehatan kulit
Kandungan lemak jenuh dalam mentega mampu membantu menjaga kesehatan kulit tubuh. Bahkan kandungan alami pada mentega pun dapat membantu mengatasi berbagai masalah kulit seperti jerawat, komedo, dan noda hitam pada kulit wajah.
  • 2. Melembutkan kulit wajah
Kulit wajah anda akan terasa lebih lembut ketika anda melakukan perawatan secara rutin dengan menggunakan mentega. Kandungan vitamin A pada mentega ini dapat membantu melembutkan dan menghaluskan kulit wajah. Anda bisa membuat masker mentega dengan campuran minyak zaitun, putih telur, maupun strowberry. Baca Juga : Cara Memerahkan Bibir Yang Hitam Secara Alami Dan Permanen Dalam Waktu Seminggu
  • 3. Mengecilkan pori-pori wajah
Pori-pori wajah yang besar dapat menjadi penyebab terjadinya berbagai macam masalah kulit. Anda bisa mengecilkannya dengan memanfaatkan mentega. Kandungan alami pada mentega dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah. Anda cukup menjadikan sebagai scrub. Campurkan mentega dengan sedikit garam dan oleskan pada wajah. Tunggu 15 menit dan bilas dengan air.
  • 4. Memerahkan dan melembabkan bibir
Anda juga bisa memerahkan bibir anda secara alami. Yaitu dengan menggunakan mentega sebagai scrub alami bibir. Cukup oleskan mentega pada bibir anda secara merata. Cara ini dapat membantu melembabkan dan membuat bibir lebih merah.
  • 5. Merapikan alis mata
Alis mata bisa anda rapikan dengan menggunakan mentega. Teksturnya yang lembut dan lembab dapat dengan mudah merapikan alis mata anda. Oleskan sedikit mentega pada alis anda merata lalu rapikan dengan eyebrow brush hingga mendapat bentuk alis yang rapi sesuai keinginan.
  • 6. Dapat digunakan untuk mencukur alis
Jika anda ingin mencukur alis anda, anda bisa menggunakan mentega sebagai pelumas. Istilahnya biar licin dan mudah untuk dicukur tanpa melukai kulit wajah anda. Sebab, mentega memiliki sifat minyak yang dapat memudahkan kita untuk mencukur.
  • 7. Membersihkan riasan pensil di alis
Disaat anda ingin mempertebal alis dan membentuk alis menggunakan pensil alis. Setelah tidak terpakai biasanya sulit untuk dibersihkan sisa pensil yang tertinggal di alis. Nah, anda bisa menggunakan mentega untuk menghilangkan sisa pensil tersebut cukup oleskan mentega lalu bersihkan dengan cotton bud.
  • 8. Dapat menebalkan alis
Jika anda menginginkan alis anda menjadi lebih tebal, anda bisa mengoleskannya dengan mentega. Lakukanlah pada malam hari sebelum tidur. Lalu setelah anda bangun tidur bersihkanlah dengan menggunakan air hangat. Lakukan secara rutin dan alis akan terlihat lebih tebal.
  • 9. Membantu pertumbuhan alis
Setelah anda mencukur alis, tiba-tiba anda ingin alis anda menjadi lebih tebal lagi dan bisa tumbuh lebih cepat. Anda bisa menggunakan mentega untuk mempercepat pertumbuhan alis. Olesan mentega pada alis akan membuat alis lebih tebal dan tumbuh lebih cepat. Baca Juga : Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Dan Permanen Dalam 1 Hari

Ternyata Ada Juga Efek Samping Mentega

Mentega memiliki efek negatif untuk kesehatan tubuh. Kandungan lemak jenuh yang lebih banyak dari lemak tak jenuh membuat kita harus berhati-hati dalam mengolahnya. Mentega mengandung lemak jenuh 66% dan lemak tak jenuh 43%. Hindarilah pemakaian mentega dalam proses penggorengan, sebab dapat menghasilkan lemak trans yang berbahaya bagi tubuh. Perhatikanlah dalam mengolah dan mengkonsumsi mentega. Hal ini ditujukan agar terhindar dari masalah kesehatan hingga masalah stroke.

Demikian info tentang Cara Memerahkan Bibir Dengan Cepat Parmanen Dengan Mentega. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Previous Post
Next Post

0 komentar: