Jumat, 16 Februari 2018

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen Dengan Cepat

Cara Memerahkan Bibir - Bibir yang merah tentunya idaman sebagian besar wanita dan bahkan juga pria, karena melalui bibir merah inilah penampilan mereka akan jauh lebih baik.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen Dengan Cepat

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen  sebenarnya ada banyak sekali, mulai dari suntik vitamin C, kolagen, dan berbagai perawatan medis lainnya. Memang dalam hal ini cara medis lebih cepat, tetapi perawatan secara medis dapat menimbulkan efek samping yang cukup berbahaya bagi kesehatan tubuh kita sendiri, terlebih jika tidak cocok.
Banyak sekali orang yang mencari cara atau tips memerahkan bibir yang menghitam secara alami, Entah itu pria maupun wanita, Itu menandakan bahwa bibir merupakan hal vital yang harus dijaga dengan baik dalam masalah penampilan terutama kecantikan.

Memiliki bibir merah yang terlihat alami dan sehat serta permanen bukanlah hal yang menjadi rahasia lagi. Sebab, setiap kaum wanita sengat menginginkan hal tersebut untuk menambah kecantikan dan pesonanya, akan tetapi "Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen" tidaklah semudah yang kita fikirkan, Perlu adanya niat serius, usaha, dan kekonsistenan agar mendapatkan bibir merah seperti yang kita inginkan.

Saat ini, Tidak sedikit produk-produk kecantikan wanita yang katanya dapat memerahkan bibir dan terlihat alami, namun kenyataan dilapangan banyak yang mengeluh karena hanya bersifat sementara, bahkan ada juga yang mengatakan bahwa bibirnya bertambah hitam setelah berhenti dari pemakaian.

Hal tersebut sudah umum terjadi karena produk-produk tersebut telah tercampur dengan bahan kimia yang justru dapat merusak kesehatan kulit bibir, cara yang paling aman, efektif, cepat dan permanen untuk mendapatkan bibir merah merona seperti yang didambakan adalah dengan cara yang alami,

Oleh sebab itu solusinya adalah merawat bibir agar merah merona secara alami. perawatan alami sudah jelas tidak mengandung bahan kimia, sehingga cukup aman tanpa efek samping manakala kita terapkan. berikut kami informasikan beberapa cara memerahkan bibir alami secara permanen yang dapat Anda lakukan.

Penyebab Bibir Menghitam

Banyak sekali alasan kenapa bibir bisa menjadi hitam dan kurang menarik dilihat, berikut lengkapnya.
Baca Juga Ini : Cara Memerahkan Bibir Dengan Odol Pepsodent, Close Up Dan Madu Serta Efeknya
  • 1. Sering Terkena Sinar Matahari
Pancaran sinar ultraviolet atau matahari yang langsung pada bibir secara terus menerus dapat menyebabkan bibir kita menghitam, jika memang pekerjaan atau aktifitas yang anda lakukan setiap harinya berhadapan dengan sinar matahari, maka sebaiknya anda memakai pelindung bibir seperti lips balm yang mengandung SPF tinggi yang dapat melindungi bibir dari pancara langsung sinar matahari terhadap bibir.
  • 2. Keseringan Merokok
Hal ini sudah jelas dan sudah menjadi hal yang nyata, faktanya banyak yang perokok yang mempunyai bibir yang menghitam, Semua itu disebabkan oleh nikotin yang ada pada rokok, Sehingga pigmen bibir secara perlahan menebal dan menghitam
  • 3. Kebiasaan Memakai Lipstik
Lipstik merupakan alat penambah kecantikan untuk menambah kecantikan pada bibir, Tetapi seperti yang saya bahas sebelumnya bahwa hampir keseluruhan alat kecantikan seperti lipstik sudah tercampur dengan bahan kimia, Lipstik mempunyai kandungan zat paraffin serta zat logam yang beresiko dapat menjadikan bibir menghitam jika dilakukan secara terus menerus dan dalam jangka waktu yang lama.
  • 4. Kurangnya Nutrisi dan Cairan
Kurangnya asupan nutrisi dan cairan dapat menjadikan bibir anda menghitam dan kering sebab, tubuh kita selalu membutuhkan nutrisi dan cairan setiap harinya agar seluruh bagian tubuh sehat dan berfungsi dengan maksimal tak terkecuali bagian bibir.
  • 5. Mengkonsumsi Teh, Kopi, Alkohol Dan Narkoba
Hal yang saya sebutkan diatas adalah hal yang wajib dikurangi bahkan sebaiknya dihindari, karena hal tersebut tidak baik bagi bibir sebab banyak mengandung zat-zat berbahaya yang dapat menghitampakan bibir dan mengancam kesehatan anda.

Masih banyak hal lain yang menyebabkan bibir anda menghitam, seperti alergi, mengkonsumsi obat-obatan bahkan faktor keturunan juga dapat dijadikan alasan mengapa bibir anda menghitam ketika hal yang saya sebutkan sebelumnya tidak pernah anda lakukan.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen Dengan Cepat


Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen dapat dilakukan dengan memanfaatkan berbagai bahan alami yang tersedia.  dengan mengoptimalkan khasiat alami yang dimiliki beberapa bahan alami, ikuti tips mudah dan murah di bawah ini untuk bibir sehat dengan rona warna merah yang natural:
  • Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen dengan minyak zaitun
Kita bisa mengatasi bibir hitam dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak berkhasiat asal dataran Mediterania ini cukup populer sekali di tanah air, selain populer berkhasiat untuk kesehatan, minyak tersebut ternyata juga bisa kita manfaatkan untuk merawat kecantikan.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen Dengan Cepat

Kawasan Timur Tengah memang cukup terkenal dengan kering, namun coba perhatikan bibir mereka, apakah kering? tentu tidak. rahasianya mereka selalu menggunakan minyak zaitun sebagai lips balm setiap pagi hari. selain melembabkan minyak zaitun juga bisa Anda jadikan sebagai cara alami memerahkan bibir permanen.
  • Madu
Semua sudah tahu jika madu ini memiliki sejuta manfaat bagi manusia baik itu bagi kesehatan maupun kecantikan. Nah, selain enak dikonsumsi dan dipercaya mampu menghilangkan noda hitam bekas jerawat ternyata madu juga bisa diandalkan untuk membuat bibir hitam Anda menjadi merah.

Cara pengaplikasiannya juga sangat mudah yaitu Anda tinggal oleskan saja madu pada bibir setiap malam dan diamkan selama 15 menit, lalu setelah itu boleh dibilas atau didiamkan saja hingga pagi hari. Banyak orang yang percaya bahwa dengan perawatan yang konsisten dan rutin maka madu bisa membuat bibir menjadi merah.
  • Air Mawar
Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan air mawar, banyak orang yang percaya bahwa air mawar ini memiliki manfaat yang sangat banyak untuk kecantikan mulai dari untuk menenangkan kulit, membuat wajah awet muda hingga bisa membuat bibir merah secara alami dan permanen.
Baca Juga Ini : Bagaimana Cara Memerahkan Bibir Tanpa Lipstik Secara Permanen
Anda bisa mengoleskan air mawar ini pada bibir Anda secara rutin setiap hari. Setelah dioleskan pada bibir maka diamkan saja hingga mengering. Hal ini bisa membuat bibir hitam Anda akan berubah perlahan menjadi merah.
  • Kunyit
Ramuan kunyit juga bisa diandalkan untuk membuat bibir menjadi merah secara alami. Jika selama ini Anda hanya tahu bahwa kunyit sebagai bumbu dapur maka kali ini cobalah gunakan ramuan kunyit sebagai bahan alami untuk memerahkan bibir hitam Anda.

Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen Dengan Cepat

Haluskan saja kunyit secukupnya kemudian tambahkan susu sebanyak satu sendok saja, lalu aduk hingga berbentuk seperti pasta. Oleskan saja ramuan tersebut pada bibir Anda secara merata dan diamkan saja selama 20 menit dan kemudian baru dibilas. Lakukan cara ini secara konsisten dan rutin setiap hari maka Anda rasakan sendiri perubahannya.
  • Gunakan Scrub Gula dan Lemon
Kemudian untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir maka gunakanlah scrub bibir yang terbuat dari bahan alami. Kulit mati yang menumpuk ini merupakan salah satu penyebab bibir menjadi hitam maka dari itu apabila Anda ingin memerahkan bibir maka terlebih dahulu buanglah sel kulit mati yang ada pada permukaan bibir Anda.

Cara membuat scrub bibir ini sangat mudah yaitu campurkan satu sendok gula dengan air perasaan lemon lalu aduk hingga tercampur rata. Setelah itu gosokan secara perlahan scrub yang terbuat dari gula dan air lemon tadi pada bibir Anda. Ingat jangan terlalu kuat dan terlalu pelan tapi sedang-sedang saja.
  • Alpukat
Alpukat juga bisa diandalkan untuk memerahkan bibir. Cara membuatnya juga sangat simpel yaitu Anda haluskan saja buah alpukat secukupnya dan kemudian tambahkan satu sendok minyak zaitun lalu aduk hingga rata. Setelah itu bisa langsung dioleskan pada bibir Anda dan diamkan saja selama 20 menit, baru kemudian dibilas. Gunakan secara rutin dan konsisten maka bibir Anda akan lembab, sehat serta merah merona.
  • Jeruk Nipis
Air perasaan jeruk nipis ternyata juga bisa diandalkan untuk memerahkan bibir secara alami. Jika biasanya kita mengetahui dan memanfaatkan jeruk nipis hanya untuk perawatan kulit wajah maka kali ini Anda bisa mencoba menggunakan air perasaan jeruk nipis untuk membuat bibir hitam Anda menjadi merah merona.

Peras saja air jeruk nipis hingga 2-3 sendok lalu masukan kedalam setengah gelas air hangat. Setelah itu, oleskan air tadi pada bibir Anda secara rutin setiap hari. Apabila Anda konsisten maka secara perlahan bibir hitam Anda akan kembali menjadi merah merona
Jangan Lewatkan Ini : Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Dan Permanen Dalam 1 Hari
  • strawberry
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen Dengan Cepat

Pernahkan Anda berfikir warna merah pada buah strawberry pada digunakan untuk mengatasi bibir menghitam? Kandungan pewarna alami pada stwarberry menurut beberapa penelitian mampu memerahkan bibir secara alami. Selain mampu membuat bibir nampak lebih merah merona, buah strawberry juga diperkaya kandungan serat yang sangat baik untuk mengatasi gangguan pada sistem pencernaan.

Pastikan setiap harinya Anda mengonsumsi buah strawberry ini. tetapi jangan langsung ditelan, melainkan balurkan juga halusan buah tersebut pada bagian permukaan bibir.
  • Tomat
Tomat merupakan sayuran yang mengandung banyak sekali vitamin A dan E. kandungan kedua vitamin inilah yang sangat berkhasiat untuk merawat bibir agar merah dengan cepat. Gunakan halusan tomat sebagai scrubing setiap kali akan tidur dan bangun tidur pada pagi harinya. semakin rutin Anda menggunakan, maka bibir Anda akan semakin cepat merah.
  • Madu Dan Mentimun
Bahan utama yang terdapat dalam mentimun adalah air yang membuatnya menjadi zat alami untuk membuat bibir anda tampak lembab secara alami, sehingga sangat baik untuk mengatasi bibir kering sekaligus membuatnya tampak merah dengan mudah. Mentimun juga membantu meredakan gejala nyeri dan peradangan yang yang terjadi pada bibir pecah-pecah. Cara memanfaatkan madu dan mentimun untuk memerahkan bibir yang gelap: Simpan mentimun di kulkas selama beberapa jam untuk mendinginkannya. Setelah dingin, potong menjadi bagian yang tipis sekitar 3-4 mm. Usapkan mentimun tadi ke bibir gelap anda selama 1-2 menit. Kemudian biarkan sekitar 2-3 menit. Langkah kedua terapkan lapisan madu di bibir tadi dan biarkan selama 10 menit sebelum akhirnya membilas dengan air.

Demikian tadi bebera Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen Dengan Cepat yang bisa saya bagi, semoga bermanfaat untuk anda. Jangan lupa untuk selalu menggunakan bahan alami agar tidak ada efek samping yang ditimbulkan setelahnya. Terimakasih.
Previous Post
Next Post

0 komentar: