Senin, 19 Februari 2018

Cara Memerahkan Bibir Dengan Madu TJ Dan Gula Pasir, Dan Jeruk Nipis Secara Cepat

Cara Memerahkan Bibir Memiliki bibir yang merah tentu menjadi keinginan setiap orang, terlebih lagi bagi kaum wanita yang terlalu mementingkan soal penampilannya. Untuk mendapatkan bibir merona yang di inginkan kebanyakan wanita menggunakan lipstick untuk menunjang penampilan mereka agar lebih tampil beda.

Cara Memerahkan Bibir Dengan Madu TJ Dan Gula Pasir, Dan Jeruk Nipis Secara Cepat

Bahkan terkadnag tidak sedikit dari mereka juga melakukan perawatan bibir di kelinik atau juga ada yang menggunakan bahan berbahya yang di dapatkan dari pasaran. Untuk mendapatkan bibir merah merona alami tentu ada cara yang mudah sekali yakni berikut ulasannya sebagai Cara Memerahkan Bibir Dengan Madu TJ Dan Gula Pasir, Dan Jeruk Nipis Secara Cepat

Madu TJ

Cara Memerahkan Bibir Dengan Madu TJ Dan Gula Pasir, Dan Jeruk Nipis Secara Cepat

Madu TJ merupakan salah satu madu murni yang diproduksi oleh trenso jaya. Madu tj bagus untuk menjaga stamina tubuh agar tidak mudah sakit. Mungkin sudah banyak yang menyukai madu yang satu ini karena memang sudah terbukti 100% dari madu asli dan di panen dari lebah yang fresh pada pagi hari. Sampai saat ini masih banyak pertanyaan terkait madu ini, seperti mengenai apa manfaat madu tj itu apa? Berapa Harga Madu Tj dan lain sebagainya. Untuk info lebih jelas, marik simak beberapa uraian berikut

Manfaat Minum Madu TJ Rutin

Anda juga diharapkan untuk berwaspada terhadap madu yang kini banyak beredar palsu di pasaran. Harus mengetahui benar mana madu asli, dan mana madu yang dengan campuran gula. Untuk madu tj asli sudah terbukti dan dijamin asli karena sudah lolos dari BPOM dan majelis ulama Indonesia, sehingga aman untuk dikonsumsi. Bisa dikonsumsi dari berbagai kalangan karena memang khasiatnya yang sangat bagus untuk tubuh.

Berikut beberapa manfaat madu tj untuk anak dan dewasa:
  • Madu tj dapat menjaga Stamina Tubuh
Madu tj merupakan salah satu merk madu asli di apotik. Selain terjamin ke aslianya, madu ini juga bermanfaat untuk menjaga stamina tubuh anda agar tidak mudah sakit dan terserang berbagai virus dari berbagai hal. Madu ini terdiri dari komposisi royall jelly serta kandungan bee pollen sehingga bisa yang sangat berperan penting untuk memperkuat daya tahan tubuh anda.
  • Cara Memerahkan Bibir Dengan Madu TJ Mesir
Kita sering mendengar cerita bahwa ratu Mesir, Cleopatra rutin menggunakan madu sebagai perawatan kulitnya. Cerita tersebut benar adanya sebab madu memiliki kandungan nutrisi yang dapat melembabkan serta menghaluskan kulit.

Anda dapat memadukan madu dengan sabun atau masker tubuh yang selalu anda gunakan sebelum mandi. Sangat Ampuh untuk Cara Memerahkan Bibir , serta Menyegarkan Bibir. oleskan madu pada bibir yang kering sebelum tidur.

Cara Memerahkan Bibir Dengan Gula Pasir

Manfaat Gula untuk Bibir

Warna kusam dan kekeringan pada bibir bisa disebabkan karena penumpukan sel kulit mati pada bibir yang menyebabkan bibir menjadi kehilangan warna merah alaminya. Gula akan bertindak sebagai zat yang abrasif untuk meluruhkan sel kulit mati tersebut. Gula merupakan bahan yang paling mudah ditemukan di dapur kita untuk cara membuat scrub alami. Tekstur gula yang kasar berasal dari butirannya yang dapat mengikis sel kulit mati tersebut.
Jangan Lewatkan Ini : Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Permanen Dengan Cepat
Anda dapat menggunakan gula merah yang butirannya lebih lembut daripada gula putih, namun penggunaan gula putih biasanya menjadi pilihan utama sebagaimana judul dari artikel ini. Jika Anda memiliki ciri – ciri kulit sensitif, atau kulit bibir yang gampang terasa sakit, Anda bisa menggunakan gula kastor.
nsitif, atau kulit bibir yang gampang terasa sakit, Anda bisa menggunakan gula kastor.
  • Cara Memerahkan Bibir Dengan Gula
Lip gloss atau lipstik menjadi cara yang tidak praktis untuk memerahkan bibir, karena ketika warnanya menghilang maka warna bibir asli tetap akan terlihat dan tidak ada perubahan sama sekali dengan kondisi bibir Anda. Menggunakan gula sebagai bahan alami untuk cara memerahkan bibir, Anda akan dapat memperoleh warna bibir yang didambakan selama ini.
  • 1. Gula dan Madu
Cara merawat wajah dengan madu lebih dikenal antara lain sebagai cara memutihkan wajah dengan madu. Campuran gula dan madu dapat menjadi cara memerahkan bibir secara alami dalam satu minggu. Cara membuat ramuan gula dan madu untuk membuat bibir menjadi merah adalah:

Siapkan dua sendok makan gula pasir dan madu satu sendok teh atau lebih.
Aduk sampai tercampur rata
Gosok pada bibir dan biarkan selama satu menit.
Setelahnya gosok dengan lembut menggunakan jari dengan gerakan melingkar.
Bersihkan bibir dengan air dingin.
  • 2. Gula dan Minyak Zaitun
Manfaat extra virgin olive oil untuk kecantikan dapat digunakan sebagai manfaat minyak zaitun untuk bibir dan juga ada manfaat minyak zaitun untuk alis. Cara memerahkan bibir dengan gula dan minyak zaitun adalah:

Campurkan gula dan beberapa tetes minyak zaitun.
Gosokkan pada bibir dan pijat selama 10 menit.
Bersihkan bibir dengan air biasa.
  • 3. Gula dan Lemon
Manfaat lemon untuk kulit wajah lebih dikenal untuk menghilangkan flek hitam yang sulit dibasmi dan menodai kemulusan kulit wajah. Akan tetapi, manfaat lemon untuk bibir ternyata juga tidak kalah berkhasiat. Cara menggunakan lemon untuk merawat bibir agar menjadi merah alami yaitu menggabungkannya dengan gula:

Siapkan seiris tipis lemon dan taburkan gula di bagian atasnya.
Gosokkan pada bibir Anda setiap hari.
Biarkan beberapa saat dan bersihkan dengan air bersih.
  • 4. Gula, Minyak Almond Dan Madu
Minyak almond atau kacang almond itu sendiri dapat digunakan sebagai cara menghilangkan bibir hitam. Cara membuat ramuan dengan campuran almond, gula dan madu yaitu:

Buatlah pasta yang terbuat dari satu sendok teh gula, satu setengah sendok teh minyak almond dan satu sendok teh madu.
Siapkan lima tetes minyak almond, satu sendok makan susu, satu sendok teh madu dan sejumput gula.
Gosok pada bibir selama lima belas menit dengan lembut.
Bersihkan bibir dengan air setelahnya.
  • 5. Gula dan Bit
Sayuran yang rasanya sedikit pahit ini mempunyai manfaat yang baik untuk bidang perawatan kecantikan juga. Bit dapat menjadi cara mencerahkan bibir hitam dan juga tips menghilangkan bibir hitam yang ampuh.

Cara Memerahkan Bibir Dengan Madu TJ Dan Gula Pasir, Dan Jeruk Nipis Secara Cepat

Cara menggunakan bit untuk memerahkan bibir yaitu:
Gunakan air perasan bit, campur dengan lemon dan gula.
Siapkan semua bahan secukupnya saja.
Campur semua bahan lalu gosokkan ke bibir.
Biarkan selama beberapa saat d bibir lalu bersihkan.
  • 6. Gula Dan Minyak Kelapa
Cara merawat wajah sensitif dengan bahan alami salah satunya bisa dilakukan dengan menggunakan minyak kelapa. Selain itu, ada juga manfaat minyak kelapa untuk alis agar pertumbuhannya lebat dan hitam. Cara menggunakan minyak kelapa untuk membuat bibir menjadi merah alami yaitu mengkombinasikan bahan ini dengan cara memerahkan bibir dengan gula pasir:

Siapkan satu sendok makan gula merah atau gula putih, satu sendok makan minyak kelapa.
Gunakan minyak kelapa berjenis extra virgin.
Campur kedua bahan sampai rata.
Gosokkan bahan pada bibir dan gunakan gerakan melingkar.
Bersihkan dengan handuk basah dan beri lip balm untuk melembabkan bibir.
Anda dapat melakukan scrub ini dua kali dalam seminggu
  • 7. Gula Dan Mentega
Cara memerahkan bibir dengan gula pasir juga dapat dikombinasikan dengan mentega. Manfaat mentega untuk bibir antara lain dapat menjadi cara memerahkan bibir pria dengan efektif. Cara menggabungkan manfaat gula pasir dan mentega untuk bibir yaitu:

Siapkan tiga sendok makan gula pasir dan dua sendok makan mentega.
Aduk sampai kedua bahan tercampur rata.
Gunakan untuk menggosok bibir secara lembut.
Lakukan hal ini satu kali dalam seminggu untuk mengembalikan warna alami bibir.
  • 8. Gula dan Stroberi
Stroberi memang lebih dikenal sebagai buah merah yang rasanya asam menyegarkan, namun stroberi juga mempunyai manfaat kecantikan sebagai cara menghilangkan kantung mata dan cara menghilangkan keriput di tangan. Menggabungkan manfaat stroberi dan gula pasir untuk membuat bibir menjadi merah alami dapat Anda coba.

Siapkan beberapa buah stroberi, cuci bersih. Campur dengan gula pasir, minyak kelapa dan madu.
Hancurkan stroberi sampai halus dan tambahkan semua bahan lain.
Aduk sampai merata dan oleskan pada bibir sambil digosok.
Bersihkan bibir setelah didiamkan selama beberapa saat.
  • 9. Gula dan Perasa Bubblegum
Permen karet merupakan salah satu penganan yang disukai oleh banyak orang. Teksturnya yang kenyal dan lengket memberikan sensasi tersendiri ketika mencoba memakannya. Saat ini cara membuat ramuan gula dan bubblegum untuk bibir yang merah adalah:
Baca Juga : Cara Memerahkan Bibir Dengan Jeruk Nipis Dan Minyak Zaitun, Gula , Serta Madu
Campur gula pasir, minyak zaitun dan perasa bubblegum dan sedikit pewarna makanan.
Aduk semua bahan sampai rata.
Gunakan untuk mengoleskan ramuan tersebut pada bibir sambil digosok.
Biarkan selama beberapa saat lalu bersihkan bibir Anda.
  • 10. Gula dan Mint
Menggabungkan gula pasir, minyak almond manis, daun peppermint dan madu akan menghasilkan scrub bibir yang berbau segar untuk memerahkan bibir. Bahan – bahan ini akan melembutkan bibir dan juga menghidrasinya sementara mengelupas sel kulit mati yang ada di kulit bibir. Cara pembuatannya yaitu:

Campurkan semua bahan secukupnya dan aduk sampai merata.
Oleskan pada bibir lalu gosok perlahan dengan gerakan melingkar.
Biarkan selama beberapa saat lalu bersihkan.

Cara Memerahkan Bibir Dengan Jeruk Nipis

Cara Memerahkan Bibir Dengan Madu TJ Dan Gula Pasir, Dan Jeruk Nipis Secara Cepat

Jeruk nipis merupakan salah satu bahan alami yang memiliki segudang manfaat, baik dalam bidang kesehatan ataupun bidang kecantikan. Jeruk nipis mengandung banyak Vitamin C yang sangat di perlukan oleh tubuh karena dapat memenuhi asupan vitamin yang berguba menjaga kesehatan mata. Jeruk nipis dapat di jadikan sebagai bahan untuk membuat bibir berwarna merah, hal ini di karenakan kandungan vitamin C yang di miliki oleh jeruk nipis dapat membantu proses pengangkatan kulit mati yang ada pada kulit bibir menjadi optimal. Adapun Cara Memerahkan Bibir dengan jeruk nipis yaitu :

Belah jeruk nipis yang masih fresh kemudian peras sarinya, pastikan kamu menyediakan satu wadah untuk menampung perasan jeruk nipis ini. Bisa juga jeruk nipis yang telah di belah langsung d oleskan pada bibir.
Oleskan sari jeruk nipis yang telah di peras pada bibir secara merata.
Diamkan selama beberapa menit dan gosok secara perlahan agar kulit bibir dapat lepas dengan mudah.
Jika sudah, bilas dengan air hangat.
Lakukan dengan cara ini minimal 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Jeruk Nipis Dan Madu
Madu merupakan campuran dari gula nektar dan senyawa lainnya seperti glukosa dan fruktosa yang di kumpulkan oleh lebah – lebah pengumpul madu. Madu juga merupakan bahan alami yang dapat di manfaatkan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan akibat luka bakar. Fungsi madu sebagai bahan untuk memerahkan bibir karena madu dapat mengangkat sel – sel kullit mati pada bibir serta dapat melembabkan sekaligus. Adapun cara untuk memerahkan bibir dengan madu dan jeruk nipi adalah sebagai berikut :

Peras sari jeruk nipis ke dalam sebuah wadah.
Ambil madu alami secukupnya dan campurkan madu tersebut dengan sari jeruk nipis yang telah di peras sebelumnya.
Ambil bahan tersebut lalu oleskan pada bibir secara merata.
Diamkan selama 15 – 30 menit agar kandungan dalam madu dan jeruk nipis dapat meresap pada kulit bibir.
Sebelum di bilas, gosok bibir kamu secara perlahan untuk mengangkat sel – sel kulit mati yang ada.
  • Jeruk Nipis Dan Garam
Garam merupakan bahan alami lainnya yang dapat di manfaatkan untuk membuat bibir berwarna merah alami. Tak hanya di gunakan sebagai penambah rasa dalam masakan, garam rupanya sejak dulu telah banyak di gunakan untuk kesehatan maupun kecantikan. Hanya saja garam yang di gunakan untuk kesehatan berbeda jenisnya dengan garam yang beredar di pasaran pada umumnya. Jenis garam yang akan di gunakan untuk memerahkan bibir yakni garam dapur atau garam beryodium. Fungsi garam ini dapat memberikan kelembapan pada kulit bibir serta membantu proses pengelupasan kulit mati menjadi lebih optimal. Adapun cara untuk memerahkan bibir dengan jeruk nipis dan garam ini adalah :

Gunakan sari jeruk nipis yang masih segar dengan cara memeras jeruk nipis agar sarinya keluar, pastikan sari jeruk nipis ini tersimpan dalam sebuah wadah.
Ambil dan masukan garam secukupnya sesuai dengan kebutuhan ke dalam wadah yang telah terisi dengan sari jeruk nipis.
Oleskan campuran jeruk nipis dan garam tersebut pada bibir secara merata dan diamkan selama 15 – 20 menit.
Jika sudah pijat perlahan bibir agar kandungan dalam garam dan jeruk nipis dapat meresap dan menutrsi kulit.
Bilas dengan air hangat.
Lakukan hal ini 2 – 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang di inginkan yaitu warna bibir yang merah.

Bagaimana menjaga bibir

Selain memerahkan bibir, sangat penting untuk mengobati bibir setiap hari untuk menghindari bibir gelap. Ingat, hilangnya kelembaban membuat bibir kering. Untuk menjaga bibir anda tetap alami merah, Anda perlu untuk mencegah bibir gelap.

Berhenti Merokok, tembakau dan Rokok asap hisap bahwa Anda akan membuat bibir gelap dan hitam. Hindari menggunakan lipstik terlalu lama. Menggunakan berbagai jenis lipstik terus-menerus akan membuat bibir Anda rusak. Anda juga dapat mgoleskan madu pada bibir setiap hari pada waktu hendak tidur untuk menjaga bibir agar tetap sehat. Jangan Lewatkan : Bagaimana Cara Memerahkan Bibir Tanpa Lipstik Secara Permanen

Bagaimana memerahkan bibir yang pada dasarnya masih tidak diketahui banyak orang, terutama bagi perempuan yang dianugerahi bibir merah alami, walaupun kita tahu bahwa salah satu hal yang paling penting ketika menilai kecantikan wanita adalah ketika melihat bibirnya. Seorang pria lebih suka melihat pasangangannya mempunyai bibir yang merah daripada hitam. Oleh karena itu, ini merupakan masalah tersendiri bagi wanita yang memiliki bibir gelap.

Demikian info tentang Cara Memerahkan Bibir Dengan Madu TJ Dan Gula Pasir, Dan Jeruk Nipis Secara Cepat. Semoga Bermanfaat ya.. Selamat Mencoba.
Previous Post
Next Post

0 komentar: