Sabtu, 24 Februari 2018

10 Masker Pemerah Bibir Alami Tanpa Lipstik Cepat Dan Permanen

Cara Memerahkan Bibir Bibir yang merah dan seksi merupakan lambang kecantikan bagi sebagian wanita. Bahkan saat ini sedang marak operasi plastik bibir untuk mendapatkan bibir yang cantik dan eksotis. Memiliki bibir yang merah alami juga menjadi impian kebanyakan orang. Tak heran berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan bibir yang sesuai dengan keinginan.

10 Masker Pemerah Bibir Alami Tanpa Lipstik Cepat Dan Permanen

Sebenarnya menggunakan lipstik dapat menjadikan bibir anda berwarna merah namun cara itu tidak bertahan lama. Mendatangi salon kecantikan untuk mendapatkan bibir yang merah dalam waktu singkat juga sering dilakukan, namun cara tersebut tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit, serta membutuhkan waktu khusus untuk datang ke salon.

Sebagian orang juga lebih memilih menyulam bibir mereka namun cara itu sedikit menakutkan karena menggunakan jarum untuk memerahkan bibir anda. Cara itu mungkin bisa membuat bibir anda menjadi merah namun anda melupakan hal yang paling penting yaitu menjaga kesehatan bibir.
Sebaiknya gunakan bahan alami untuk membantu memerahkan bibir anda. Pemerah bibir alami dapat menjadikan bibir anda merah serta dapat menutrisi bibir. Bibir yang ternutrisi dengan baik juga dapat menjadikan bibir anda sehat dan cantik.

10 Masker Pemerah Bibir Alami Tanpa Lipstik Cepat Dan Permanen

Masker bibir alami

  • 1. Pemerah Bibir Alami Dengan Buah Tomat
Buah merah yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi anda. Buah tomat mengandung senyawa kimia aktif yang dapat membuat bibir merah merona alami. caranya dengan menggunakan masker tomat, aplikasikan pasta tomat pada bibir secara merata dan diamkan selama 30 menit sampai meresap. Terahkir bersihkan dengan air hangat, jangan lupa untuk melakukan cara ini setiap hari secara rutin untuk hasil yang optimal.
  • 2. Pemerah Bibir Alami Dengan Minyak Zaitun
Minyak zaitun selain dapat melembabkan bibir, maker minyak zaitun juga ternayta dapat menghasilkan kilau alami pada bibir. Oleskan minyak zaitun pada bibir secara merata dan diamkan selama semalaman agar dapat ternutrisi dengan baik. Lakukan setiap hari dimalam hari agar hasilnya dapat optimal.
  • 3. Pemerah Bibir Alami Dengan Madu
Selain dapat melembabkan serta mengatasi bibir yang kering pecah-pecah, madu juga ternyata dapat memerahkan bibir secara alami. caranya yaitu, oleskan madu pada bibir secara rutin setiap hari terutaman dimalam hari menjelang tidur.
  • 4. Masker Pemerah Bibir Alami Dengan Jeruk Nipis Atau Lemon
Kandungan vitamin C pada buah jeruk tersebut mampu memberikan warna alami pada bibir. Caranya yaitu, pilih jeruk yang masih segar. Setelah itu, belah menjadi 2 bagian lalu tekankan pada gula putih. Kemudian oleskan atau gosok-gosokan pada bibir secara merata. Diamkan selama 30 menit, terakhir bersihkan dengan air hangat dilanjutkan dengan air dingin. Baca Juga : Tips Cara Memerahkan Bibir Dengan Cepat Parmanen Dengan Mentega
  • 5. Masker Pemerah Bibir Alami Dengan Kentang
Selain enak untuk dijadikan cemilan ternyata kandungan pada kentang juga dapat memerahkan bibir secara alami. caranya yaitu : kupas kentang lalu cuci sampai bersih. Setelah itu, haluskan sampai lembut. Kemudia aplikasikan pada bibir sebagai masker dan diamkan selama 30 menit sampai meresap. Terakhir bersihkan dengan air hangat diteruskan dengan air dingin
  • 6. Masker Pemerah Bibir Alami Dengan Mentimun dan Jeruk Nipis
Haluskan mentimun sampai lembut, lalu peras dan ambil airnya. Setelah itu, campurkan air jeruk dengan air perasan menitimun. Kemudian maskerkan pada bibir secara merata dan diamkan selama beberapa menit sampai kandungan nutrinys terserap sempurna. Terakhir bersihkan dengan air hangat dan dilanjutkan dengan air dingin.
  • 7. Masker Pemerah Bibir Alami Dengan Pasta Gigi
Cara ini mungkin agak cukup ekstrim tetapi seperti yang dikutip dari Wikihome.com, ternyata selain dapat memutihkan gigi pasta gigi juga ternyata dapat memerahkan bibir secara alami. caranya, oleskan pasta gigi pada bibir secara merata dan diamkan selama beberapa menit sampai mongering. Terakhir bersihkan dengan air hangat dan air dingin.
  •  8. Masker Pemerah Bibir Alami Dengan Gula
Jika wajah dapat difiling atau dikelupas menggunakan masker alami maka bibir juga dapat difiling menggunakan gula. Gula dapat membantu proses pengelupasan alami. Sel kulit mati yang dapat menutupi keindahan bibir anda dengan membuatnya menjadi kusam dan gelap dapat dikelupas dengan bantuan gula.

Caranya:
  1. Pertama siapkan beberapa bahan berikut ini 2 sendok makan gula pasir dan 1 sendok makan mentega
  2. Panaskan kedua bahan sampai keduanya mencair dan bebentuk seperti pasta
  3. Tunggu sampai agak sedikit hangat-hangat kuku
  4. Setelah itu oleskan pada bibir anda
  5. Biarkan sampai mengering dengan sendirinya
  6. Setelah itu kelupas gula kering dari bibir anda
  7. Terakhir lap bibir menggunakan handuk panas
  8. Lakukan perawatan ini seminggu 2 kali
  • 9. Masker Pemerah Bibir Alami Dengan Alpukat
Pemerah alami bibir berikutnya menggunakan buah alpukat. Buah alpukat dipercaya mampu menjadikan bibir anda merah merona dan melembabkan bibir anda, karena alpukat mengandung minyak alami yang dapat mengembalikan minyak alami bibir sehingga bibir menjadi lembab.

Caranya:
  1. Ambil buah alpukat matang secukupnya
  2. Setelah itu haluskan buah alpukat
  3. Ratakan alapukat yang telah dihaluskan pada bibir anda
  4. Diamkan beberapa saat sekitar 15 menit
  5. Terakhir cuci bibir menggunakan air dingin.
  • 10. Masker Pemerah Bibir Alami Dengan Strawberry
Buah strawberry mengandung vitamin C yang merupakan antioksidan. Vitamin C dapat membantu menyehatkan bibir serta membantu memerahkan bibir anda. Antioksidan pada stawbrry juga dapat melindungi bibir dari pengaruh buruk radikal bebas.
Baca Juga Ini : Cara Memerahkan Bibir Pria Dengan Mudah Dan Simple
Vitamin C yang terkandung di dalamnya juga dapat membantu produksi kolagen yang dapat memperindah bibir anda.

Caranya:
  1. Pertama ambil 3 buah strawberry segar dan 2 sendok madu
  2. Haluskan buah strawberry menggunakan blender
  3. Setelah halus tambahkan 2 sendok madu
  4. Aduk sampai rata seetelh itu oleskan pada bibir sampai rata
  5. Lakukan cara ini menjelang tidur dan biarkan semalaman
  6. Keesokan harinya cuci bibir menggunakan air hangat lakukan setiap malam menjelang tidur
Demikian Infio tentang 10 Masker Pemerah Bibir Alami Tanpa Lipstik Cepat Dan Permanen. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Previous Post
Next Post

0 komentar: