Kamis, 15 Februari 2018

Cara Memerahkan Bibir Dengan Alami Ampuh Dan Termudah

Cara Memerahkan Bibir - sejatinya masih belum banyak sekali orang yang mengetahuinya, terutama bagi kaum wanita yang mendambakan bibir yang merah delima. Tidak hanya wanita saja yang mendambakan bibir merah delima, namun kaum pria juga tidak kalah ikut mendambakannya. Bibir yang merah akan memberikan kesan manis dan bersih, sehingga akan sangat nyaman ketika kita melihatnya. Bibir yang merah juga di artikan sebagai bibir yang seksi dan tentu saja akan mengundang orang lain terkesan saat melihat orang tersebut tersenyum.

Cara Memerahkan Bibir Dengan Alami Ampuh Dan Termudah

Kulit wajah yang sehat di sertai dengan warna bibir merah merona alami merupakan dambaan bagi tiap orang terutama wanita karena dengan demikian mereka dapat lebih percaya diri untuk menampilkan pesonanya di depan umum. Bibir yang merah biasanya identik dengan kondisi tubuh yang sehat dan kulit bibir yang terjaga kesehatannya.

Cara Memerahkan bibir yang kita ketahui mungkin dengan menggunakan lipstik yang bewarna merah menyala maupun mengkilap yang akan memberikan efek bibir yang bewarna merah terang. Namun demikian akan sangat berbeda sekali jika kita melihat seseorang yang bibirnya memang merah secara alami dengan bibir yang merah karena menggunakan lipstik. Tentu akan sangat jelas sekali perbedaannya. Bibir yang bewarna merah alami akan cenderung tahan lama, namun bagi bibir yang bewarna merah karena menggunakan lipstik, efek warna merah tersebut cenderung dapat luntur dan mudah sekali hilang.

Agar mendapatkan bibir yang bewarna merah alami secara cepat, saya mempunyai tips cara memerahkan bibir untuk Anda. Cara ini sudah dibuktikan dan berkhasiat sekali untuk memerahkan bibir. Caranya adalah oleskan pasta gigi ke bibir Anda, usahakan pilihlah pasta gigi yang bukan jenis gel, pilihlah yang biasa saja. Setelah itu diamkan sejenak sampai pasta gigi tersebut mengering, kemudian bilas bibir Anda dengan air bersih, maka bibir Anda akan terlihat merah alami.

Namun cara ini tidak bertahan lama, ketika kandungan dalam pasta gigi tersebut sudah tidak menempel lagi di bibir, maka bibir akan kembali bewarna normal kembali. Jika Anda memang menginginkan bibir yang merah alami dan tahan lama, pada postingan kali ini saya akan membagikan beberapa tips bagi Anda tentang cara memerahkan bibir secara alami dan tentunya jika Anda melakukannya secara rutin maka Anda akan mendapatkan bibir merah alami.
Baca Juga Ini : Bagaimana Cara Memerahkan Bibir Tanpa Lipstik Secara Permanen
Bibir merah alami biasanya menjadi tolak ukur kecantikan maupun ketampanan seseorang. Oleh karena itu bibir yang bewarna hitam, cenderung tidak disukai dan menjadi masalah yang harus dicari solusinya. Agar mendapatkan bibir yang merah alami kita harus memastikan bahwa bibir kita harus bersih dari kotoran apaun yang menempel pada bibir. Tidak hanya itu sebenarnya, harus di bituhkan cara-cara khusus untuk mendapatkan bibir merah alami.

Walaupun diluar sana begitu banyak metode-metode yang cepat namun sama sekali tidak aman karena mereka mengandalkan bahan yang terbuat dari kimia, iya akan tampak cantik tapi hanya beberapa bulan saja selama anda menggunakan produk tersebut, nah bagaimana jika anda mencoba yang alami yang sudah terbukti, berikut cara memerahkan bibir secara alami dan termudah :

Cara Memerahkan Bibir Dengan Alami Ampuh Dan Termudah

  • Bubuk Kunyit

Khasiat bubuk kunyit untuk mencerahkan kulit sudah banyak dimanfaatkan khususnya oleh masyarakat India dan Asia Selatan. Kunyit mengandung banyak senyawa aktif seperti kurkumin yang mampu menghambat produksi melanin yang merupakan pigmen penyebab kulit gelap. Tidak hanya itu, senyawa anti inflamasi yang terkandung dalam bubuk kunyit juga mampu membantu mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah.

Cara Pemakaian:
  1. Campur dua sendok makan bubuk kunyit dengan satu sendok makan susu atau mentega.
  2. Oleskan campuran tersebut pada bibir dan biarkan selama lima menit
  3. Lakukan perawatan ini setiap hari dan kamu akan mendapatkan bibir merahmu kembali dalam beberapa minggu.
  • Madu
Jika kamu menyimpan madu di dapur, kamu juga bisa memanfaatkan bahan alami yang satu ini untuk melembutkan dan mencerahkan bibir. Madu mengandung senyawa antioksidan dan anti inflamasi yang dapat melindungi bibir dari efek radikal bebas dan sinar matahari. Madu juga memiliki efek moisturizer yang bisa membantu mengatasi bibir pecah-pecah.

Cara Memerahkan Bibir Dengan Alami Ampuh Dan Termudah
Cara Pemakaian:
  1. Ambil satu sendok teh madu kemudian oleskan pada bibir sebelum tidur.
  2. Pijat selama dua hingga tiga menit dan biarkan menempel semalaman.
  3. Pagi harinya, bersihkan bibir dengan air hangat.
  4. Ulangi perawatan ini setiap malam hingga warna merah bibir kembali muncul.
Baca Juga : Tips Cara Memerahkan Bibir Secara Alami Dan Cepat Dan Permanen Dalam 1 Hari
  • Minyak Zaitun
Minyak zaitun mengandung berbagai senyawa essensial seperti asam lemak dan antioksidan yang dapat melembabkan bibir sekaligus mencerahkannya. Mengoleskan minyak zaitun pada bibir secara rutin sebelum tidur setiap hari dapat membantu mengembalikan warna merah dan pink alaminya serta mencegah bibir kering dan pecah-pecah.

Cara Pemakaian:
  1. Campur satu sendok teh gula pasir dengan beberapa tetes minyak zaitun.
  2. Oleskan pada bibir selama kurang lebih 5 menit sambil digosok dengan lembut.
  3. Bilas dengan air hangat
  4. Lakukan perawatan ini satu minggu sekali.
  • Jeruk Nipis
Jeruk nipis merupakan salah satu bahan alami yang memiliki segudang manfaat, baik dalam bidang kesehatan ataupun bidang kecantikan. Jeruk nipis mengandung banyak Vitamin C yang sangat di perlukan oleh tubuh karena dapat memenuhi asupan vitamin yang berguba menjaga kesehatan mata. Jeruk nipis dapat di jadikan sebagai bahan untuk membuat bibir berwarna merah, hal ini di karenakan kandungan vitamin C yang di miliki oleh jeruk nipis dapat membantu proses pengangkatan kulit mati yang ada pada kulit bibir menjadi optimal.

Adapun cara untuk memerahkan bibir dengan jeruk nipis yaitu :
  1. Belah jeruk nipis yang masih fresh kemudian peras sarinya, pastikan kamu menyediakan satu wadah untuk menampung perasan jeruk nipis ini. Bisa juga jeruk nipis yang telah di belah langsung d oleskan pada bibir.
  2. Oleskan sari jeruk nipis yang telah di peras pada bibir secara merata.
  3. Diamkan selama beberapa menit dan gosok secara perlahan agar kulit bibir dapat lepas dengan mudah.
  4. Jika sudah, bilas dengan air hangat.
  5. Lakukan dengan cara ini minimal 2-3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Jeruk Nipis Dan Garam
Garam merupakan bahan alami lainnya yang dapat di manfaatkan untuk membuat bibir berwarna merah alami. Tak hanya di gunakan sebagai penambah rasa dalam masakan, garam rupanya sejak dulu telah banyak di gunakan untuk kesehatan maupun kecantikan. Hanya saja garam yang di gunakan untuk kesehatan berbeda jenisnya dengan garam yang beredar di pasaran pada umumnya. Jenis garam yang akan di gunakan untuk memerahkan bibir yakni garam dapur atau garam beryodium. Fungsi garam ini dapat memberikan kelembapan pada kulit bibir serta membantu proses pengelupasan kulit mati menjadi lebih optimal.

Adapun cara untuk memerahkan bibir dengan jeruk nipis dan garam ini adalah :
  1. Gunakan sari jeruk nipis yang masih segar dengan cara memeras jeruk nipis agar sarinya keluar, pastikan sari jeruk nipis ini tersimpan dalam sebuah wadah.
  2. Ambil dan masukan garam secukupnya sesuai dengan kebutuhan ke dalam wadah yang telah terisi dengan sari jeruk nipis.
  3. Oleskan campuran jeruk nipis dan garam tersebut pada bibir secara merata dan diamkan selama 15 – 20 menit.
  4. Jika sudah pijat perlahan bibir agar kandungan dalam garam dan jeruk nipis dapat meresap dan menutrsi kulit.
  5. Bilas dengan air hangat.
  6. Lakukan hal ini 2 – 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang di inginkan yaitu warna bibir yang merah.
  • Jeruk Nipis Dan Es Batu
Es batu merupakan bahan yang paling murah yang dapat di gunakan sebagai bahan pemerah bibir, tak hanya murah es batu ini juga dapat di gunakan setiap saat tanpa terhalang oleh kesibukan. Es batu banyak di gunakan dalam bidang kecantikan karena manfaatnya yang dapat membuat pori – pori pada wajah mengecil dan membantu mengatasi kerutan di sekitar area mata, tak hanya itu es batu biasa juga di manfaatkan untuk menghilangkan mata yang bengkak dan mata panda akibat bergadang atau hal lainnya. es batu juga dapat di manfaatkan untuk cara menghilangkan lemak di perut secara alami dan menghilangkan kerutan pada kulit.
Jangan Lewatkan: Cara Memerahkan Bibir Alami Dengan Kunyit Dan Pasta Gigi Tanpa Lipstik
Cara kerja es batu dalam memerahkan bibir yaitu dengan membantu atau memperlancar peredaran pembuluh darah di sekitar bibir, hal ini dapat membuat warna bibir lebih merah dan sehat secara alami karena warna darah yang mengalir di bawah kulit bibir.

Adapun cara untuk memerahkan bibir dengan es batu adalah sebagai berikut :
  1. Belah jeruk nipis yang masih fresh kemudian peras sarinya, pastikan kamu menyediakan satu wadah untuk menampung perasan jeruk nipis ini. Bisa juga jeruk nipis yang telah di belah langsung d oleskan pada bibir.
  2. Oleskan sari jeruk nipis yang telah di peras pada bibir secara merata.
  3. Diamkan selama beberapa menit dan gosok secara perlahan agar kulit bibir dapat lepas dengan mudah.
  4. Jika sudah, bilas dengan air hangat.
  5. Setelah itu ambil sebongkah es batu dan gosokan secara perlahan ke kulit bibir, lakukan cara ini selama beberapa menit hingga warna bibir mulai terlihat berwarna merah.
  6. untuk sehari-hari oleskan bongkahan es batu ke bibir agar mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Menggunakan Pasta Gigi
Ada banyak yang tahu jika pasta gigi selain bisa membuat gigi lebih sehat dan lebih putih, bisa juga dimanfaatkan sebagai lipstik. Hal ini sangat mudah dan murah, menggunakan pasta gigi dengan menggunakan pasta gigi tipis di bibir ketika anda mau tidur dan cuci pada pagi harinya. Nah, lakukan secara teratur setiap malam selama 3 malam saja.
  • Menggunakan Mentega Dan Konsumsi Buah Dan Sayuran
Anda juga dapat menggunakan mentega dan madu hanya untuk membuat bibir Anda lebih merah dan cantik. dan Untuk mempertahankannya supaya terlihat lebih alami dan tentu saja tidak hilang, maka menjalankan pola hidup sehat dengan makan makanan sehat seperti buah-buahan dan sayur-sayuran segar. Konsumsi sayuran dan buah dalam jumlah yang tepat, maka dalam waktu singkat bibir Anda lebih sehat.
  • Air Bunga Mawar
Cara Memerahkan Bibir Dengan Alami Ampuh Dan Termudah

Pasti Anda sudah tahu bunga mawar bukan? Anda dapat memanfaatkan rendaman air bunga mawar untuk memerahkan bibir. Caranya adalah dengan mengusapkan rendaman air bunga mawar tadi selama 15-20 menit pada bibir Anda dan jangan bilas dengan air hangat. lakukan cara ini setiap malam hari.
  • Konsumsi Air Yang Cukup
Dengan mengkonsumsi air dalam jumlah yang tepat sudah tidak diragukan lagi manfaat untuk kulit. Nah, tapi ini tidak hanya berlaku untuk kulit tubuh saja, tetapi juga berlaku untuk kulit bibir Anda. Konsumsi air dalam jumlah yang tepat dapat menjaga kulit lembab, sehingga bibir tidak kering dan tampak lebih sehat, tentu saja dapat membuat Anda lebih percaya diri.

Itulah beberapa Cara memerahkan bibir yang bisa anda terapkan, lakukan dengan konsisten untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Sehingga Anda tidak harus menjalani pengobatan atau menggunakan lipstik bibir yang mahal untuk mendapatkan bibir merah. Semoga bermanfaat. Terimakasih.
Previous Post
Next Post

0 komentar: